15 Kecamatan Terima Bantuan PMI

221
BANTUAN : Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagiyo menyerahkan bantuan operasional PMI secara simbolis kepada 4 kecamatan di aula PMI, Rabu (10/1). (IST)
BANTUAN : Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagiyo menyerahkan bantuan operasional PMI secara simbolis kepada 4 kecamatan di aula PMI, Rabu (10/1). (IST)

RADARSEMARANG.COM, WONOSOBO – Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagiyo menyerahkan bantuan operasional PMI kepada 15 kecamatan. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kecamatan Wonosobo, Kepil serta Watumalang.

Besaran bantuan operasional PMI kecamatan tersebut total senilai Rp 15 juta. Setiap kecamatan mendapat Rp 1 juta, yang diambil dari perolehan bulan dana PMI tahun 2017.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Agus Subagiyo menuturkan bahwa peran PMI sangat penting sebagai mitra strategis pemerintah daerah. Terlebih dalam berbagai pelayanan sosial kemanusiaan dari pelayanan kesehatan, pelayanan darah, bencana dan peningkatan SDM remaja muda dan relawan.

Dalam kesempatan ini, Agus menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kontribusi PMI selama ini, sembari mengajak PMI untuk terus meningkatkan kinerja dan target program kerja yang telah direncanakan.

“Mengingat, perkembangan masa depan yang semakin global serta mengisyaratkan kemajuan teknologi dan informasi menjadi tantangan tersendiri bagi PMI sebagai organisasi kemanusiaan untuk bisa menjadi semakin dinamis,” tambahnya dalam penyerahan bantuan di aula PMI, Rabu (10/1) kemarin. Pada kesempatan tersebut Agus Subagio didampingi Dewan Kehormatan PMI Maya Rosida, dan Ketua PMI Muchson.

Ketua PMI Kabupaten Wonosobo Muchson menyampaikan, bulan dana tahun ini over target Rp 75 juta dari target Rp 1 miliar. Sehingga dia sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam program kerja PMI.

Terkait hal ini, pihaknya menyampaikan terima kasih juga kepada semua pihak dan segenap masyarakat serta relawan yang telah membantu menyukseskan kegiatan PMI. (ali/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here