Motor Tabrak Bak Truk, Satu Tewas

614
OLAH TKP: Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Kendal melakukan olah TKP dari laka di Jalur Pantura Brangsong, Senin malam (8/1) kemarin. (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)
OLAH TKP: Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Kendal melakukan olah TKP dari laka di Jalur Pantura Brangsong, Senin malam (8/1) kemarin. (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, KENDAL — Diduga mengantuk, sepeda motor mengalami kecelakaan di pantura Jalan Soekarno-Hatta, masuk Desa Brangsong, Kecamatan Brangsong. Sepeda motor yang dikendarai Sudarwanto, 39, warga Kelurahan Balok Kota Kendal menabrak bak truk yang tengah memutar arah di putaran atau U Turn depan SMP 1 Brangsong, Senin malam (8/1) kemarin, pukul 23.00.

Akibatnya kecelakaan tersebut, satu korban tewas. Yakni atas nama Alfina, 11, anak kandung Sudarwanto yang dibonceng tewas seketika. Korban alfina tewas setelah kepala membentur bak truk hingga mengalami luka parah. Sementara Sudarwanto mengalami luka berat di bagian kepala. Saat ini, korban masih menjalani rawat inap di RSUD dr Soewondo.

Kejadian bermula saat truk bermuatan pasir bernopol H 1570 RI yang dikendarai Agus Andri, 25, warga Ambarawa melaju dari arah timur. Setelah menurunkan muatan pasir di toko besi dan bangunan Doa Ibu, bermaksud hendak pulang ke rumahnya di Ambarawa.

Saat sampai di lokasi ia hendak memutar balik untuk kembali ke timur. Saat itulah dari arah belakang melaju kencang sepeda motor Vario nopol H 7072 AMD yang dikendarai Sudarwanto dan Alfina anaknya. “Tiba-tiba lansung nabrak bak truk saya bagian belakang, keras sekali hingga suaranya seperti ledakan,” katanya.

Ia mengaku jika truknya sudah berada di lajur kanan. Bahkan sudah memberi sinyal lampu reteng. “Sudah mau memutar karena posisi kabin truk sudah masuk lajur arah berlawanan. Tapi ada motor yang lansung menabrak,” tambahnya. (bud/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here