Mengusung Tema Perubahan

472

HM Zaenal Arifin akan ditopang dengan kemampuan birokrasi Rohadi Pratoto. Rohadi berpengalaman di pemerintahan sebagai kepala Bappeda. “Pilkada lalu, saat Pak Rohadi maju sebagai calon bupati, perolehannya sangat signifikan dan hanya terpaut sedikit. Kita yakin duet ini akan menang,” kata Sunarno.

Selain didukung partai di parlemen, pasangan HM Zaenal Arifin-Rohadi, juga diusung partai nonparlemen. Di antaranya, Hanura, Perindo, Idaman dan PBB. “Semangat yang kita bawa adalah semangat perubahan. Banyak dukungan yang masuk membuat kita semakin optimistis.”

Terpisah, HM Zaenal Arifin mengaku komitmen dengan partai pengusung, terus dilakukan. Saat ini, dia bersama tim suksesnya, segera menyusun visi-misi dan road map pemenangan.

“Semangat gotong-royong di internal tim maupun partai pengusung sangat besar. Itu yang membesarkan hati saya untuk terus maju,” kata pria yang pernah meraih Anugerah Jawa Pos Radar Kedu-Radar Semarang pada 2016 silam. Zaenal mengatakan, pihaknya bersama partai pengusung akan mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Magelang secepatnya. (vie/isk)