Guru Rusia Belajar ke Salatiga

277
AUDIENSI : Delegasi guru dari Rusia yang berkunjung ke Komisi A DPRD Salatiga. (IST)
AUDIENSI : Delegasi guru dari Rusia yang berkunjung ke Komisi A DPRD Salatiga. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Sejumlah guru dari Rusia melakukan audiensi dengan DPRD Kota Salatiga, akhir pekan lalu. Kegiatan dilakukan untuk saling berbagi informasi mengenai kebijakan pendidikan di Kota Salatiga. Rombongan ditemui komisi A yang membidangi urusan pemerintahan.

Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistio melalui sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Komisi A Bambang Riantoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kepada DPRD Kota Salatiga dalam rangka audiensi delegasi guru Rusia.

“DPRD Kota Salatiga mendukung pembangunan pendidikan di Kota Salatiga di mana salah satu bentuk dukungan adalah menyetujui anggaran pendidikan di Kota Salatiga sebesar hampir 30 persen dari anggaran pembangunan dan belanja daerah Kota Salatiga, karena pendidikan adalah prioritas pembangunan yang utama,” jelas Bambang.

Bambang juga memaparkan, banyak prestasi pendidikan yang diperoleh Kota Salatiga. Salah satunya adalah tingkat kelulusan mulai dari SD, SMP, SMA yang mencapai hampir 100 persen. “Semoga dengan adanya kunjungan delegasi guru dari Rusia ini bisa meningkatkan kerjasama, pendidikan, pengetahuan, dan kebudayaan,” harapnya. (sas/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here