Bekali Mekanik Servis Motor Trail

1313
ILMU BARU : Seorang mekanik mencoba memperbaiki Honda CRF150L saat training di kantor Astra Motor Jawa Tengah. (istimewa)
ILMU BARU : Seorang mekanik mencoba memperbaiki Honda CRF150L saat training di kantor Astra Motor Jawa Tengah. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Tingginya animo masyarakat terhadap kendaraan off road milik Honda yakni CRF150L membuat Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah memberikan training kepada mekaniknya.

Technical Service Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Visiawan Andhika mengatakan training sengaja dilakukan untuk membekali para mekanik dengan pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni terkait dengan motor teranyar Honda. Apalagi animo masyarakat terhadap CRF150L saat ini masih snagat tinggi. “Sampai bulan Desember 2017, penjualan CRF150L mencapai angka 270. Dengan tingginya angka penjualan tersebut, layanan after sales juga perlu ditingkatkan,” katanya.

Ia menerangkan training kepada mekanik selalu dilakukan setiap kali Honda meluncurkan motor baru, sehingga para mekanik tersebut dapat memberikan pelayanan prima bagi konsumen Honda dengan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Materi Training New Model CRF150L berupa informasi teknologi, maintenance schedule, service tips, serta praktik langsung dari apa yang sudah diajarkan. Training juga diawali serta diakhiri dengan tes untuk mengukur tingkat pemahaman para mekanik. “Harapannya dengan adanya training ini mereka dapat lebih sigap dan mampu menangani segala keadaan yang ada di lapangan,” tuturnya. (den/ric)