Langsung Ditantang Bali United

835
SENGIT : Pemain Arema Zaenuri (kiri) mencoba menghadang pemain PSIS Bayu Nugroho (kanan).

RADARSEMARANG.COMJADWAL Padat tampaknya harus dilakoni tim PSIS Semarang di masa persiapan menghadapi kompetisi kasta tertinggi yaitu Liga 1 musim 2018 ini.

Setelah melakoni tiga laga uji coba yaitu versus PPLM (28 Desember 2017) dan Arema FC (4 dan 7 Januari 2018) kini giliran kontestan Liga 1 lainnya, Bali United berminat menjajal kekuatan tim Mahesa Jenar.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu mengundang PSIS untuk melakukan laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Rabu (10/1) lusa. Itu artinya, Rio Saputro dkk hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga uji coba tersebut.

“Besok (hari ini, red) kami akan bertolak ke Bali sehingga masih ada waktu dua hari untuk mempersiapkan diri,” kata General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Sama dengan tiga kali uji coba sebelumnya, Liluk mengatakan PSIS masih akan membawa serta beberapa pemain asing dan lokal pelamar.

“Kecuali Pavel Purishkin tidak kami bawa ke Bali. Besok juga akan ada pemain asing yang datang ke Bali dan akan kami coba,” lanjut Liluk.

Sementara head coach PSIS Subangkit menambahkan, laga uji coba versus Bali United akan menjadi laga penentu bagi pemain asing pelamar yang saat ini sudah bergabung.

“Lawan Bali United tentu akan menjadi pertandingan yang penting bagi persiapan kami karena mereka juga salah satu kontestan Liga 1. Kami harus bisa memaksimalkan laga tersebut,” kata Subangkit. (bas/zal)

Silakan beri komentar.