Hadirkan Pizza Berbagai Topping

1212
MENGGUGAH SELERA : Chef Christfian Nehima ketika menghidangkan pizza khusus vegetarian. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MENGGUGAH SELERA : Chef Christfian Nehima ketika menghidangkan pizza khusus vegetarian. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Menu pizza dapat disajikan dengan berbagai macam topping. AtoZ Bar Wine and Brasserie mencoba menghadirkan pizza jenis vegetarian, penyuka keju hingga pencinta daging.

Marcomm Manager AtoZ Wine and Brasserie, Namira Fanessa mengatakan ada lima varian topping dihadirkan oleh resto yang ada di Jalan Sumbing No 10 Semarang ini. Yaitu dengan nama Pizzatoz mulai dari jenis vegetarian, penyuka keju, sampai ikan salmon. “Kami menghadirkan pizza yang renyah, disini pengunjung bisa memilih  topping  sesuai selera. Semua jenis pizza pastinya ditambah mozarella cheese yang melting di mulut,” katanya.

Ia membeberkan, Pizza Margarita ditujukan bagi penyuka vegetarian karena diisi dengan topping tomat, basil, dan marinara saus. Pizza Caesar dengan topping fresh selada, ayam keju parmesan ditambahkan mayonaise. Selain itu ada Pizza Salsicca bagi penyuka sosis karena berisi topping sosis, jamur, black olive, dan bawang bombay. “Penyuka daging bisa memesan Pizza Ventorina berisi topping beef bacon, jamur, dan paprika. Sementara bagi pecinta ikan salmon bisa memilih varian kelima yakni Pizza Salmon, dengan topping salmon, basil pesto, tomat chery, dan keju parmesan,” bebernya.

Chef Christfian Nehima menambahkan, Pizzatoz bisa dinikmati secara original atau dengan saus sesuai selera. Namun juga bisa dinikmati secara original. Hidangan ini bisa dinikmati untuk makan siang dan malam, yang dipadukan dengan sandwich dan wrapper. “Satu porsinya hanya dibanderol Rp 60 ribu Rp100 ribu untuk satu loyang Pizzatoz yang bisa dinikmati beramai-ramai,” tambahnya. (den/ric)