Dua Kiper Merapat

1591
MUHAMMAD RIDWAN
MUHAMMAD RIDWAN

RADARSEMARANG.COM – PENAMPILAN Kurang memuaskan dua penjaga gawang PSIS yaitu Sendri Johansyah dan Aji Bayu Putra pada laga uji coba versus Arema Malang (4/1) lalu tampaknya membuat manajemen dan tim pelatih PSIS akan memburu tambahan pemain di pos penjaga gawang.

Tim berjuluk Mahesa Jenar akan mencari tenaga kiper yang telah berpengalaman di kancah Liga 1. Dan di laga uji coba kedua versus Arema FC sore (7/1) nanti, coach Subangkit rencananya akan menjajal dua kiper berpengalaman. Keduanya adalah M Ridwan dan Ferdiansyah.

Nama pertama yaitu M Ridwan adalah kiper asal Tangerang yang cukup memiliki jam terbang di kompetisi kasta tertinggi. Eks kiper Timnas U-23 (2012) itu terakhir bergabung bersama Semen Padang. Sebelumnya pemain 26 tahun itu juga pernah berkostum Persib Bandung, Persegres dan Persijap Jepara.

Kemudian Ferdiansyah terakhir berkostum Persela Lamongan. Kiper gaek 34 tahun itu juga pernah lama berkostum Persipura Jayapura. Hanya saja, Ferdiansyah jarang mendapatkan tempat utama di klub-klub sebelumnya.

“Rencananya kami memang akan merekrut tiga hingga empat kiper. Jadi saat ini memang butuh tambahan kiper. Kalau bisa dapat yang berpengalaman tentu akan lebih baik,” kata General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto. (bas)

FERDIANSYAH (Tengah)
FERDIANSYAH (Tengah)