Padukan Citarasa Asia dan Italia

1138
KREASI BARU : Aston Semarang Hotel dan Convention Center menunjukkan menu Pizza Rendang. (Istimewa)
KREASI BARU : Aston Semarang Hotel dan Convention Center menunjukkan menu Pizza Rendang. (Istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Kuliner Asia yang khas dengan citarasa kaya rempah cukup diakui kenikmatannya. Begitu juga dengan kuliner Italia dengan citarasa yang tak kalah menggigit. Paduan antara kedua kuliner ini memberikan keunikan tersendiri.

Diantaranya Pizza Rendang yang dihadirkan oleh Aston Semarang Hotel dan Convention Center pada Januari ini. Renyahnya pizza dipadukan dengan topping rendang dapat menjadi pilihan bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi berbeda.

Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki mengatakan tiap bulan pihaknya mencoba menghadirkan kuliner yang cukup unik dan menarik. Khusus di bulan ini menu khas Italia dengan citarasa Asia dipilih untuk memanjakan lidah para pengunjung.

“Pizza Rendang merupakan salah satu kreasi spesial yang kami hadirkan. Sejak gigitan pertama para pecinta kuliner akan merasakan sensasi yang unik karena rasa pedas dan gurihnya daging rendang yang sangat Indonesia ternyata dapat berpadu sempurna dengan adonan roti pizza yang lembut,” ujarnya.

Tak hanya menu makanan, tiga varian minuman juga dihadirkan khusus di Januari ini. Yaitu Now You See Me, Houdini Hazellate dan Jade Cooperfield. Now You see Me merupakan kreasi minuman buah melon, jus jeruk dan santan, sementara Houdini Hazellate adalah kreasi kopi dengan kacang hazelnut. (dna/ric)