Gadis Diperkosa Bergilir 6 Pemuda

1531

RADARSEMARANG.COM, BREBES –  Seorang gadis berumur 21 tahun diperkosa oleh enam remaja yang sedang pesta minuman keras. Berlokasi di lapangan sepak bola di Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, keenam remaja itu menyetubuhi korban secara bergiliran.

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansya membenarkan kejadian tersebut. Dia menceritakan, kejadian itu terjadi Rabu (3/1) lalu. Saat itu, korban dengan inisial ASM sedang berada di kosnya. Sekitar pukul 20.30, korban mendapatkan pesan dari teman  facebook -nya yang bernama Ryans Phentoels alias Dede untuk mengajak ketemuan. “Awalnya korban diajak ketemuan oleh salah seorang pelaku (DD). Korban diajak jalan-jalan ke Transmart Tegal untuk membeli sepatu,”  ungkapnya.

Merasa yakin akan diajak jalan-jalan, korban lantas mengiyakan untuk bertemu dengan pelaku di Alun-alun Brebes. Namun, bukannya diajak ke Transmart, pelaku malah diajak ke lapangan sepak bola di Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang. “Di lapangan itu ternyata sudah ada lima teman lainnya yang menunggu. Mereka sedang pesta minum-minuman keras,”  jelasnya.

Di lapangan itu juga, lanjut dia, korban lantas dipaksa untuk melayani nafsu bejat keenam pelaku. Salah satu pelaku, IS, lantas langsung menarik korban dari jalan untuk langsung dibawa ke tengah lapangan. Setelah diajak ke tengah lapangan, korban lantas dibaringkan lalu disetubihi secara bergantian. “Saat melakukan aksinya, salah seorang pelaku sempat akan mengancam korban akan dibakar jika tidak mau melayani nafsu bejatnya,”  katanya.

Merasa nafsu bejatnya telah tersalurkan, salah seorang pelaku mengantarkan korban untuk kembali ke kosannya. Namun, di tengah perjalanan korban teriak meminta tolong dan pelaku langsung melarikan diri ke tempat semula. Di tempat semula hanya ada Y dan IS yang masih asik meminum-minuman keras. “Akibat perbuatannya, pelaku kini terkena ancaman kurungan penjara kurang lebih 12 tahun,”  tuturnya.

Kini, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Brebes berhasil menciduk dua dari enam remaja yang telah memperkosa dengan modus ancaman dan kekerasan dengan penyekapan. Kedua pelaku tersebut yakni Y, 22, warga RT 05 RW 05, Desa Terlangu, Kecamatan Brebes dan IS, warga RT 01 RW 05, Desa Terlangu, Kecamatan Brebes. Sedangkan keempat pelaku lainnya, yakni Dede, Khori, Imam, dan Roni masih dalam tahap pengejaran.

Sementara, salah seorang pelaku, IS, telah mengkaui perbuatannya. Dia mengaku, saat itu dirinya tengah pesta miras dan tidak bisa mengendalikan dirinya. » Saya khilaf. Dan saya menyesal telah melakukan tindakan ini,»  katanya.  (ded/fat/jpg/zal)