RADARSEMARANG.COM, SEMARANG Seorang tamu MG Suites Hotel di Jalan Petempen Raya, Kembangsari, Semarang Tengah ditemukan tewas secara tragis pada Rabu (3/1) sekitar pukul 14.00. Korban diketahui bernama Michele Gloria Sondakh, 24, warga Jalan Mahkota Simprung Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten. Diduga korban depresi lalu ‘terjun’ dari kamar 0818 di lantai 8.  Sebab, di kamar korban ditemukan sisa obat Alprazolam dan asam folat. Alprazolam adalah obat golongan benzodiazepine, yang biasanya digunakan untuk mengatasi gangguan kecemasan dan serangan panik. Obat ini dapat membuat penggunanya merasa lebih tenang dan tidak terlalu tegang.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Semarang menyebutkan, korban kali pertama ditemukan petugas hotel tergeletak di lahan samping hotel dalam kondisi masih bernafas. Namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Korban berstatus mahasiswa, check in Selasa (2/1) kemarin. Korban jatuh dari lantai 8. Dari jendela, dibuka sama dia, kemudian jatuh,” ungkap Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kiemas Indra Natanegara saat di lokasi kejadian Rabu (3/1).

Kiemas menjelaskan, begitu menerima laporan dari pihak MG Suites Hotel, pihaknya mendatangi lokasi kejadian bersama anggota SPK dan Unit Reskrim guna melakukan pengecekan.

“Sampai TKP korban sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi. Dari keterangan saksi, saat ditemukan korban masih bernafas, tapi akhirnya meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Korban mengalami luka di bagian dada, kepala dan tubuhnya, ” katanya.

Di lokasi kejadian, pihaknya langsung meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk Manager MG Suites Hotel. “Informasi dari pihak hotel, korban baru kali pertama menginap di hotel ini, juga bukan orang Semarang. Dia orang Tangerang,” bebernya.

Dari identitas yang ditemukan, yakni KTP dan kartu mahasiswa, korban diketahui mahasiswi Fakultas Sains dan Matematika Undip Semarang.