Kreasi Mie Instan, Ladang Bisnis Kuliner

674
SERBA MIE : Chef Executive What’s Up Café & Resto menunjukan salah satu menu dari ragam kreasi dari mie instan. (AJIE MH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SERBA MIE : Chef Executive What’s Up Café & Resto menunjukan salah satu menu dari ragam kreasi dari mie instan. (AJIE MH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Mie instan yang bisa ditemukan nyaris di semua warung memang sudah cocok dengan lidah. Citarasa itu pun dimanfaatkan menjadi ladang bisnis kuliner yang cukup menjanjikan. Dengan sedikit sentuhan kreasi unik, mie instan mampu menggaet lidah yang penasaran ingin mencecapnya.

What’s Up Café & Resto di Jalan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, salah satunya. Resto ber-tagline The Realy Hangout Place ini memanfaatkan kenikmatan cita rasa mie instan yang sudah diterima di lidah warga Semarang. Agar tidak sama persis dengan mie instan rumahan, ada sentuhan kreasi yang ditambahkan. Seperti tambahan topping mulai dari daging teriyaki, telur, dan menu lain.

“Menu utama kami adalah hasil kreasi masakan mie instan mulai dari cita rasa bumbu rebus dan goreng. Dan itu kami beri variasi atau ragam topping lauk penambah selera makan. Selain itu juga ada menu olahan daging sapi bagian iga, diantarnya nasi goreng iga, sup iga bakar dan goreng dan masih banyak lagi,” jelas sang pemilik, Hanung Dwisilo Priyatno.

Dengan variasi menu itu, dia berharap mampu menjadi alternatif pecinta kuliner di Semarang. Agar menjadi prioritas pilihan, dia sengaja membuat suasana resto senyaman mungkin. Pengunjung diharapkan betah berlama-lama disana. Termasuk sebagai tempat favorit untuk kongkow.

Ada tiga ruangan yang tersedia di resto tiga lantai ini. Bagi pengunjung yang ingin santap santai bisa menempati lantai dasar. Sementara lantai satu dan dua, dikemas untuk nongkrong. Ada berbagai fasilitas games disana, seperti permainan catur, ular tangga, hingga buku bacaan. Ada juga mini bar serta panggung mini untuk live music.

Dijelaskanm restoran ini merupakan hasil kreasi anak muda yang berpusat di Jakarta. “Kami bekerjasama dengan mereka sebagai cabang ke 14 di Semarang. Tempatnya asyik dan santai apalagi menu-menu yang kami sajikan, sangat pas di lidah semua segmen masyarakat,” terangnya. (amh/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here