Ulang Tahun, Sigit dapat Kejutan

552
SEMOGA PANJANG UMUR : Sigit meniup lilin di kue ulang tahun yang diberikan Forpimda Kota Magelang. (IST)
SEMOGA PANJANG UMUR : Sigit meniup lilin di kue ulang tahun yang diberikan Forpimda Kota Magelang. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG — Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito terkejut ketika memasuki Pendopo Pengabdian, Kamis (28/12). Tiba-tiba, orang-orang di sekitarnya, termasuk jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Sejumlah converti juga dinyalakan dan menambah kemeriahan.

Seorang anggota polisi menghampiri Sigit sambil membawa kue tart. Sigit lantas meniup api pada lilin di atas kue tersebut.

Kemarin Sigit genap berusia 59 tahun. Tanpa sepengetahuannya, Forpimda sepakat memberikan kejutan ketika Sigit akan memberikan arahan dan melepas pensiunan PNS di Pendopo Pengabdian. Dan rencana kejutan ini berhasil.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini. Perhatian ini sekaligus sebagai wujud sinergitas di antara para pimpinan masing-masing instansi terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya,” jelas Sigit.

Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina mengatakan, kejutan kali ini memang sengaja dibuat untuk memberikan selamat kepada Sigit yang tengah berulang tahun ke-59. Ia berharap dalam momentum ulang tahun saat ini, cita-cita Sigit bisa terwujud dan tetap semangat dalam melayani masyarakat Kota Magelang.

“Semoga diberikan kesehatan, berkah bagi keluarga dan masyarakat Kota Magelang, serta sukses selalu dalam memimpin Kota Magelang,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengatakan, sumber dana untuk memberikan kejutan ini bukan dari APBD, tapi dari inisiatif para Forpimda dan staf. Semua berlangsung spontan dan dikemas sederhana.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Wali Kota, semoga beliau diberi umur panjang, murah rezeki, dan bisa memimpin Kota Magelang di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi,” kata Kristanto. (jpg/ton)