Beri Kontribusi ke Masyarakat

426
DISKUSI : Sejumlah pengurus MD KAHMI Magelang menggelar pertemuan rutin di Kantor HMI Cabang Magelang. (MUKHTAR LUTFI/Radar Kedu)
DISKUSI : Sejumlah pengurus MD KAHMI Magelang menggelar pertemuan rutin di Kantor HMI Cabang Magelang. (MUKHTAR LUTFI/Radar Kedu)

RADARSEMARANG.COM, MUNGKID – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) kembali aktif di Kabupaten Magelang. Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota dan Kabupaten Magelang siap berkontribusi terhadap kemajuan Magelang.

Hal itu jadi salah satu isu yang dibahas dalam pertemuan bulanan di kantor Cabang HMI Magelang. Hadir sejumlah alumnus HMI yang kini menjadi pejabat, pendidik, profesional, pengusaha dari Kota dan Kabupaten Magelang. “Pertemuan ini untuk menyambung tali silaturahmi diantara anggota KAHMI. Baik dari Kota dan Kabupaten Magelang,” kata salah satu Pengurus MD KAHMI Kota Magelang Sanny Budi Tjahjono.

Menurut dia, KAHMI dirasa perlu menggelar silaturahmi agar bisa berbagi ilmu. Komunikasi yang terjalin dan pertemuan rutin bisa memberikan dampak positif. Baik untuk organisasi KAHMI sendiri maupun untuk anggotanya.

“Kita ini kan gerbong intelektual. KAHMI diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat secara luas,” jelas Sekretaris MD KAHMI Kabupaten Magelang M Hasan Qulyani.

Beberapa tokoh yang hadir di antaranya Sanny Budi Tjahjono (ICMI), M Aris Nugroho (Staf Ahli Wali Kota Magelang), Dawim, M Hasan Qulyani (pendidik), Handoko (pengusaha), Solikul Muslim, Hari Purwanto, Salman Malik (profesional), dan lainnya. (vie/ton)