Polytron Gelar Roadshow

Gandeng Atlanta Elektronik Hadirkan Produk Trend 2018

1758
DIMINATI: Sejumlah pengunjung melihat pameran produk Polytron di Mall Ciputra Semarang. Beberapa produk unggulan juga turut dipamerkan. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DIMINATI: Sejumlah pengunjung melihat pameran produk Polytron di Mall Ciputra Semarang. Beberapa produk unggulan juga turut dipamerkan. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Polytron salah satu produk elektronik lokal di Indonesia, bekerjasama dengan Atklanta Elektronik menggelar roadshow di mall Ciputra  hingga 2 Januari 2018. Berbagai produk yang akan menjadi trend di tahun 2018 hadir menyapa pelanggan.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi yang ditemui Jawa Pos Radar Semarang di sela-sela pameran mengatakan pada pameran ini berbagai program menarik digelar. Selama pameran berlangsung Polytron menyediakan berbagai hadiah mulai dari HP, voucer belanja , elektronik dan lainnya,

“Kami juga menyediakan cashback, gift dan berbagai hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen.  Di pameran ini juga digelar trade in AC dan produk lama dihargai Rp 800 ribu,” ujar Santoso,

Dijelaskan menjelang tahun baru  2018, penjualan elektronik mengalami peningkatan signifikan. Sampai saat ini penjualan sudah naik 75 persen di banding hari biasa. Menyinggung soal kenaikan harga, Santoso mengatakan selama pameran ini Atlanta tidak menaikan harga. Justru jelang akhir tahun banyak hadiah yang bisa dibawa pulang.

Atlanta juga menyediakan undian hadiah 2 unit mobil yang akan diundi tahun 2018. Selain hadiah mobil juga ada hadiah sepeda motor dan ratusan elektronik lainnya. Di pameran masyarakat juga dapat menyaksikan keunggulan produk LED Polytron.

Eddy Ariawan selaku Product Manager Audio Video, mengatakan Polytron sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu di penghujung tahun ini Polytron memberikan garansi LED TV selama lima tahun termasuk garansi panel dan garansi remote control.

Program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk  beralih menggunakan TV LED dengan adanya produk LED TV Polytron terbaru ini.

Layanan garansi lima tahun bertitel “5 tahun bebas galau” diberikan untuk televisi LED Polytron berukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci dan 32 inci. Selain dari pada teknologi dan kemudahan pelayanan tentunya pelanggan juga bebas galau selama lima tahun dalam penggunaan LED televisi Polytron terbaru ini. (tya/bas)