RADARSEMARANG.COM, MUNGKID – Malam pergantian tahun baru kembali dihadirkan dengan suasana berbeda oleh Grand Artos Hotel and Convention Magelang. Dengan memanfaatkan salah satu spot tertingginya yaitu Rooftop Limaran Sporty Bar lantai 9, Grand Artos Hotel menghadirkan firework party dengan suguhan musik.

General Manager Grand Artos Hotel and Convention, Harimurti mengungkapkan, sajian spesial gala dinner New Year’s Eve juga akan memanjakan lidah para tamu dengan ‘All You Can Eat Buffet’ di Pandan Coffee Shop and Resto. Pihaknya akan disajikan 6 hidangan dari berbagai penjuru dunia yang dikemas dalam live cooking show oleh 6 chef handal dan langsung bisa dinikmati oleh para tamu. “Berbagai macam hidangan yang akan memanjakan cita rasa ini akan bisa dinikmati hanya dengan Rp 150.000 net per orang dari pukul 18.00 sampai dengan mendekati waktu countdown di tanggal 31 Desember 2017,” tuturnya, Rabu 27/12).

Gelaran lain yang tak kalah seru adalah pesta kembang api dari titik tertinggi Grand Artos Hotel. Pengunjung juga akan ditemani DJ Ovan Sky dari Vortex DJ dan dancers dari Sexy Studio Entertainment. “Tak ketinggalan pula live music dari band – band pilihan. New Year Party kali ini juga bertabur doorprize dan grandprize menarik,” bebernya. (cr3/ton)