Permintaan LED TV Meningkat Disusul AC dan Mesin Cuci

1460
TEKNOLOGI LED : Menjelang tahun baru 2018, animo masyarakat untuk berbelanja elektronik melonjak drastis. (ISTIMEWA)
TEKNOLOGI LED : Menjelang tahun baru 2018, animo masyarakat untuk berbelanja elektronik melonjak drastis. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Menjelang tahun baru 2018, penjualan elektronik mengalami peningkatan cukup signifikan. Permintaan TV LED tetap mendominasi pasar, disusul AC, mesin cuci, serta produk elektronik lainnya.

Tingginya permintaan elektronik terlihat di pameran Modern Elektronik yang digelar di Java Mall maupun showroom Modern Elektronik yang sejak 22 Desember lalu tak pernah sepi pembeli. Berbagai produk elektronik tersedia lengkap dengan harga yang lebih terjangkau.

“Di akhir tahun ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan. Jadi di pameran ini digelar diskon besar-besaran, trade in untuk semua produk, lelang elektronik, buy one get 3, dan program menarik lainnya yang menguntungkan konsumen,” jelas Marketing Manajer Modern Elektronik, Charles Susanto, di kantornya kemarin.

Pameran yang akan berlangsung hingga 4 Januari 2018, menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai LED, lemari es, mesin cuci dan produk elektronik lainnya. Jelang tahun baru, harga elektronik tidak mengalami penurunan. Sebaliknya, banyak produsen yang banyak memberikan hadiah, dalam upaya menghabiskan stok.

Selama pameran berlangsung disediakan harga khusus. Seperti TV OLED Samsung gratis bluray 4K atau soundbar. Serta, trade in mesin cuci Samsung untuk produk lama akan dihargai Rp 750.000. Setiap pembelian produk Electrolux disediakan cashback Rp 500.000 dan masih gratis stan cookware.

Modern Elektronik, lanjut Charles, juga bekerjasama dengan perbankan menggelar program cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Harga kredit jauh lebih murah dibanding membeli dengan tunai. “Belanja dengan kartu kredit BCA dengan cicilan 0 persen benar-benar tanpa bunga. Jadi lebih murah,” tambah Charles.

Selain kerjasama dengan perbankan, Modern Elektronik juga menggandeng lembaga pembiayaan dengan program bunga ringan. Spektra di program ini justru menggelar bayar Rp 99 ribu, konsumen sudah dapat membawa pulang elektronik impian. “Jadi, tunggu apalagi kunjungi pameran kami di Java Mall dan showroom Jalan Gajah Mada nomor 54 Semarang dan rebut hadiahnya,” ungkap Charles. (tya/bis/ida)