Cincin Keramik Jadi Tren Akhir 2017

2428
TREN BARU : Cincin keramik kombinasi emas menjadi tren perhiasan di pengujung tahun 2017 ini. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)
TREN BARU : Cincin keramik kombinasi emas menjadi tren perhiasan di pengujung tahun 2017 ini. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Cincin keramik kombinasi emas menjadi tren perhiasan di pengujung tahun 2017. Cincin seri ini cukup diminti pada pameran perhiasan yang digelar Toko Emas HK Mustika Gold Magelang di Atrium Artos Mall, selama 23-30 Desember 2017.

“Ini keluaran terbaru, dan modelnya bermacam-macam. Ada yang kombinasi emas tua, ada juga yang kombinasi emas muda,” kata Store Manager Toko Emas HK Mustika Gold Magelang Artos Mall Achi, Selasa (26/12).

Achi menyebutkan, cincin keramik hitam disukai remaja hingga dewasa karena modelnya yang simpel. Menurutnya, cincin ini menjadi alternatif bagi pencinta perhiasan yang tidak menyukai barang yang terlihat terlalu mewah.

Selain itu, perhiasan dengan batu permata hitam juga diminati. Model terbaru tersedia seri emas hitam (black gold). “Saat dipakai, perhiasan ini terlihat elegan,” tambahnya.

Selain itu, Mustika Gold juga sedang memberikan diskon 10 persen untuk pembelian berlian. Promo ini berlaku selama pameran. “Kami harap pameran ini lebih mendekatkan kami dengan konsumen, serta menangkap pelanggan baru dari Magelang maupun luar kota yang sedang berlibur ke Magelang,” tambahnya.

Public Relation Artos Mall Dian Indri menambahkan, pameran perhiasan ini merupakan satu rangkaian acara Christmas Wonderland. Selain pameran emas dan berlian, Atrium juga ada pameran multiproduk. Seperti mebel dan fesyen yang akan berakhir pada 7 Januari 2018 mendatang. “Pameran ini kita harapkan bisa mendongkrak jumlah pengujung selama libur panjang,” ujarnya.

Ia mengklaim, pameran cukup berdampak pada tingkat kunjungan. Pada Minggu (24/12) pengunjung mal mencapai 20.803 orang. Sementara Senin (25/12) tercapai 20.209. (put/ton)