Sajikan Promo Natal dan Tahun Baru

450

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Hotel di Magelang berlomba-lomba membuat program menarik untuk memeriahkan hari Natal dan menyambut pergantian tahun baru 2018. Semua paket yang ditawarkan terkonsep, serta tematik.

Seperti Atria Hotel Magelang, menyuguhkan acara malam tahun baru dengan mengusung tema “Pasar Seni”. General Manager Hotel Atria Magelang, Chandra Irawan menjelaskan, acara ini menghadirkan berbagai kolaborasi sajian seni yang unik. Ia mengandeng Komunitas Lima Gunung sebagai pengisi acara.

Dalam waktu yang sama, ia juga mengadakan pameran lukisan karya pelukis lokal, Borobudur dan sekitarnya. Selain itu pihaknya juga menyuguhkan penampilan musik tradisional dari Jodhokemil.

Sesuai tema yang diusung, Executive Chef, Chef Aji menjelaskan, akan disajikan juga 99 macam makanan tradisional khas Magelang. Ia menyebutkan, menu-menu ini dapat dinikmati semua pengunjung hotel yang menginap periode 31 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Lanjut dia, para tamu akan mendapatkan dua paket makan malam. “Makanan tradisional yang kami sajikan seperti gethuk, bakso krikil, kupat tahu, senerek, mangut, dan sebagainya,” tuturnya.

Sementara itu, Grand Artos Hotel & Convention Magelang juga menghadirkan promo Natal. Konsep yang ditawarkan “Sweet Christmas Dinner Party”. Public Relation, Maya menyebutkan, beragam sajian menu makanan disajikan dan bebas untuk dinikmati para tamu. Mulai dari roasted cream pumpkin souo, napolitano penne, bulgogi, grilled chicken, mongolian barbeque, hingga hidangan khas nusantara. Menurutnya, promo ini berlaku dari 24-25 Desember 2017.

“Kami juga memanjakan tamu dengan berbagai entertainmen, seperti live music dan special performance, Kids Choir dan live ensemble music. Selain itu, kami akan menghadirkan the iconic Santa Clause yang akan membagikan sweets berupa cookies dan candies,” ungkapnya. (put/lis)