Tawarkan Program Untungkan Konsumen

Modern Elektronik Gelar Pameran

546
MELONJAK: Permintaan elektronik di Modern Elektronik jelang Natal dan tahun baru 2018, melonjak drastis. (MODERN ELEKTRONIK)
MELONJAK: Permintaan elektronik di Modern Elektronik jelang Natal dan tahun baru 2018, melonjak drastis. (MODERN ELEKTRONIK)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Permintaan elektronik menjelang Natal dan tahun baru 2018 mengalami peningkatan signifikan. Modern Elektronik, salah salah ritel elektronik yang cukup besar di Semarang, memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar pameran di Java Mall mulai 22 Desember 2017-4 Januari 2018.

Selain menggelar pameran di Java Mall, menurut Manager Store Modern Elektronik Charles Susanto di kantornya kemarin, pameran jugadigelar di show room jalan Gajah Mada no 54-56 Semarang dengan tema “Modern Elektronik End Year Supersale”. Pameran ini menyediakan berbagai penawaran menarik yang menguntungkan konsumen.

“Permintaan elektronik jelang Natal dan tahun baru 2018, meningkat signifikan.Sebagai ritel elekltronik modern, kami menyediakan berbagai produk elektronik dengan berbagai merek dengan kualitas terjamin,” tambahnya.

Selama pameran berlangsung disediakan diskon hingga 60 persen, cicilan 0 persen, buy one get 3, trade in untuk semua produk, lelang produk dan hadiah langsung. Selain itu juga disediakan hadiah undian doorprize berupa LED TV, lemari es, mesin cuci, AC dan berbagai produk elektronik lainnya.

Ditambahkan Indrawati, pemilik toko Modern Elektronik, penjualan elektronik jelang Natal dan tahun baru sangat bagus, sehingga mampu meningkatkan penjualan. Konsumen selain dapat melihat produk di Java Mall , juga bisa datang langsung ke toko untuk memilih produk dengan lebih nyaman.

“Hampir semua produk elektronik mulai dari LED, AC, lemari es dan prduk rumah tangga lainnya laku keras.Hal ini dikarenakan momen Natal dan tahun baru selalu digunakan masyakat untuk mengganti produk lama dengan produk baru.Apalagi harga dijamin lebih murah, dengan merek merek brand seperti LG, Samsung, Panasonic dan lainnya.

Di pameran ini Modern Elektronik bekerjasama dengan lembaga pembiayaan seperti Spektra menggelar program Bayar Rp 99 ribu, langsung bisa membawa produk elektronik impian. Program ini hanya berlaku saat pameran berlangsung dan proses hanya 25 menit tanpa survey. “Jadi buruan kunjungi pameran di Java Mall maupun toko Modern Elektronik,” tambah Indrawati, di kantornya kemarin.

Selain bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Spektra, Modern elektronik dalam upaya memudahkan konsumen bertransaksi juga mengandeng perbankan dengan menggelar program cicilan 0 persen.“Konsumen cukup menggesek kartu kredit, dan barang langsung dikirim dan banyak hadiah yang bisa dibawa pulang,”tambah Charles. (tya/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here