Permintaan Elektronik Naik 75 Persen

Sharp Gelar Omotenashi Fair

1455
Banyak Hadiah : Bagi konsumen yang membeli produk elektronik di Atlanta Elektronik akan mendapat bonus berlipat. (istimewa)
Banyak Hadiah : Bagi konsumen yang membeli produk elektronik di Atlanta Elektronik akan mendapat bonus berlipat. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Permintaan elektronik di Atlanta Elektronik menjelang Natal dan Tahun Baru meningkat hingga 75 persen dari hari biasa. Ini dikarenakan banyak konsumen yang ingin mengganti produk lama dengan produk terbaru.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi di kantornya kemarin mengatakan, maraknya belanja elektronik ini dikarenakan harga yang ditawarkan tidak mengalami kenaikan. Selain itu banyak program menarik yang menguntungkan konsumen.

“Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen, bahkan Sharp juga menyediakan lucky dip sebuah sepeda motor. Selain itu konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mobil Ayla dari Atlanta yang akan diundi awal tahun 2018,” terang Santoso.

Jelang akhir tahun 2017 ini, banyak pabrikan elektronik menggelar promo heboh dengan hadiah menarik. Dari Sharp menggelar program Omotenashi Fair. Di program ini setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 750 ribu berhak untuk mendapatkan kesempatan mengikuti Lucky Dip, dengan hadiah berbagai suvenir cantik.

Sementara itu untuk konsumen yang melakukan pembelian produk diatas Rp 2.500.000 dalam satu nota berhak mengikuti undian Omotenashi dengan hadiah satu unit motor, 1 unit HP, satu unit LED, satu unit lemari es dan 4 dispenser. Selain program tersebut Sharp juga menggelar Chalenge Tomodachi, khusus bagi konsumen yang berbelanja Rp 5 juta ke atas berhak mengikuti challenge dengan menyusun 15 Aqua gelas menjadi 5 tingkat untuk mendapatkan hadiah langsung satu unit rice cooker.

Didampingi Store Manager Johanes, Santoso manambahkan selain Sharp Polytron bekerjasama dengan Atlanta juga menggelar pameran di mall Ciputra 19-Desember 2017- 2 Januari 2018. Berbagai produk Polytron tersedia lengkap. Di pameran ini berbagai program menarik digelar, seperti casback, trade in, program gosok kupon berhadiah langsung.

“Khusus untuk pembelian LED disediakan harga khusus selama Natal dan tahun baru 2018 dan hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen,” tambah Santoso.

Tidak hanya merek Sharp dan Polytron, di pameran ini berbagai merek seperti LG, Panasonic, Samsung, Aqua dan lainnya juga menggelar berbagai program menarik. ”Kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sehingga pameran ini tidak hanya digelar di Semarang, tetapi juga di Yogyakarta,” ujarnya. (tya)