SAMBUT NATAL : Grand Artos Hotel menyajikan pernak pernik Natal berkonsep Sweet Christmas Dinner Party di Veneu Pandan Coffe Shop and Restoran. (Humas Grand Artos Hotel)
SAMBUT NATAL : Grand Artos Hotel menyajikan pernak pernik Natal berkonsep Sweet Christmas Dinner Party di Veneu Pandan Coffe Shop and Restoran. (Humas Grand Artos Hotel)

RADARSEMARANG.COM, MUNGKID – Grand Artos Hotel menyajikan Sweet Christmas Dinner Party di Veneu Pandan Coffe Shop and Rest mulai 24-25 Desember untuk menyambut momen perayaan Natal.Assistant Marketing Communication Manager Grand Artos Hotel and Convention Mardhiana mengatakan, konsep Sweet Christmas Dinner Party diarahkan untuk memanjakan lidah para tamu dengan All You Can Eat Buffet. Varian menu yang disediakan antara lain Roasted Turkey, Cream Pumpkin Soup, Napolitano Penne, Bulgogi, Grilled Chicken, Mongolian Barbeque, hingga hidangan khas Bakmi Jawa bagi penggemar masakan Nusantara, dan masih banyak lainnya.

“Berbagai macam hidangan yang akan memanjakan cita rasa ini akan bisa dinikmati hanya dengan Rp 125.000 per orang dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 baik itu di tanggal 24 Desember 2017 maupun di tanggal 25 Desember 2017 di Pandan Coffee Shop and Resto,” jelasnya.

Tidak hanya untuk cita rasa, namun tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai entertainment, seperti Live Music dengan penampilan khusus dari Kids Choir dan Live Ensemble Music. “Grand Artos Hotel akan menghadirkan the iconic Santa Claus yang ramah yang akan membagikan sweets berupa cookies dan candies. Tidak hanya untuk the good kids, tetapi untuk semua anak-anak,” jelasnya.

Untuk tamu menginap, ada Special Christmas Package dengan promo yang menarik. “Natal selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama, dan kami ingin menjadi bagian dari momen tersebut dengan memberikan pelayanan terbaik dan kebahagian dalam merayakannya,” imbuhnya. (cr3/ton)