LEGENDARIS : Band rock papan atas God Bless, malam ini (21/12) akan menggebrak panggung SICC, untuk mengobati kerinduan penggemar musik rock di Pekalongan. (istimewa)
LEGENDARIS : Band rock papan atas God Bless, malam ini (21/12) akan menggebrak panggung SICC, untuk mengobati kerinduan penggemar musik rock di Pekalongan. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Band rock legendaris Indonesia, God Bless, malam ini (21/12), siap menggebrak panggung Sahid International Convention Centre (SICC) komplek Dupan Suare Pekalongan, dalam even bertajuk Rise of The Legend. Konser dimulai pukul 19.00 WIB.

“Kami ingin bangun image baru Dupan Square, dengan memberikan kemasan program yang menarik dan mempunyai nilai jual yang tinggi dan berkonsep spektakuler,” ucap Perwakilan Dupan Entertaiment Toto, Rabu (20/12).

Dikatakan Toto, Rise Of The Legend ini adalah sebuah even yang ingin mengangkat konsep variasi hiburan yang mampu menyentuh ataupun mewakili segmen market yang berbeda-beda, tetapi ada garis keterkaitan sebagai pecinta musik dan hiburan.

“Kami ingin berikan bentuk sajian kemasan entertainment yang berkualitas, inovatif, penuh kreatifitas dan unik. Sebagai sarana hiburan bagi penggemar musik maupun kalangan muda Pekalongan dan sekitarnya,” ucap Toto.

Pihaknya juga ingin berperan serta menggairahkan pariwisata dan industri musik di Indonesia, Pekalongan pada khususnya. Dengan datangnya penikmat musik dari luar daerahm tentu selain menikmati sajina konser, juga kaan menikmati sajian wisata dan kulilner lokal, sehingga Pekalongan semakin dikenal publik.

Ditambahkan, lokasi konser SICC juga sudah terbukti menjadi tempat ratusan kali event berskala internasional, nasional maupun regional. Baik event maupun konser band lokal hingga internasional. Karena memiliki sarana dan prasana yang memadai.

Bagi yang ingin reservasi tiket bisa menghubungi Dupan Square di nomor (0285) 4416278, (0285) 4416491, EP Dupan 081215178448, dam Enny dengan nomor 085876536821. Di hari yang sama, pihaknya juga akan membuka sebuah cafe baru bernuansa unik, yaitu Red Box Sosial Cafe. (han/adv/zal)