Hwayugi, Drama Akhir Tahun Paling Dinanti

586

RADARSEMARANG.COM – SATU lagi drama Korea yang sayang banget dilewatkan pada pengujung 2017. Yep, welcoming drama Korea Hwayugi yang mulai tayang di tvN pada 23 Desember mendatang. Dengan menggaet Lee Seung-gi yang baru kembali dari wajib militernya sebagai pemeran utama, nggak heran kalau drama itu jadi salah satu drama yang paling ditunggu loh! Menariknya lagi, drama tersebut diadaptasi dari cerita legendaris Journey to the West alias Kera Sakti. Widiih, makin dibuat penasaran kan? (irm/c14/nrm)

PENUTUP TAHUN: Foto kiri, comeback akting Lee Seung Gi jadi salah satu faktor Hwayugi sangat dinanti. Si tampan Lee Hongki F.T. Island menjelma jadi PK alias Patkai.
PENUTUP TAHUN: Foto kiri, comeback akting Lee Seung Gi jadi salah satu faktor Hwayugi sangat dinanti. Si tampan Lee Hongki F.T. Island menjelma jadi PK alias Patkai.

Angkat Kisah Klasik dengan Nuansa Zaman Now

Walau diadaptasi dari cerita klasik Tiongkok, Hwayugi tetap punya gaya sendiri. Kalau dalam Journey to the West kita disuguhkan dengan cerita biksu yang mencari kitab suci ke negeri barat (India) bersama murid-muridnya, Hwayugi justru mengisahkan persaingan dua tokoh utamanya untuk mendapat cahaya sejati di dunia yang gelap, tempat kejahatan terjadi di mana-mana.
Pada 2017, seorang dewa bernama Son Oh Gong dibuang dari surga ke dunia manusia karena sifatnya yang pengacau. Kekuatannya pun disegel dan dia dihukum harus menyelesaikan misi mencari cahaya sejati. Dalam rangka menyelesaikan misi tersebut, Son Oh Gong bertemu dengan Woo Hwi Chul, yang turn out mencari cahaya sejati yang sama. Akhirnya, persaingan keduanya nggak terelakkan.
Serunya, dalam menceritakan perjalanan Son Oh Gong dan Woo Hwi Chul, Hwayugi menggambarkan latar dunia yang modern. Seperti tahun pembuatannya, setting tempat disesuaikan dengan kehidupan masa kini. Son Oh Gong digambarkan sebagai dewa yang sangat stylist dan lucu. Woo Hwi Chul adalah seorang CEO agen hiburan yang sangat kaya. So, kamu nggak bakal melihat sekelompok pasukan pemburu kitab suci yang mengembara di drama tersebut!