RADARSEMARANG.COM, MUNGKID – Kepolisian masih berusaha mengidentifikasi mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan warga di aliran pemandian Gending Dusun Jonggrangan, Desa Sukorejo Mertoyudan, Selasa (19/12) pagi kemarin. Mayat tersebut diduga korban tenggelam. Artinya, bukan karena pembunuhan.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, ada luka sobek di bagian ketiak 7 cm. Namun, masih kami dalami,” kata Bhabinkantibmas Polsek Mertoyudan, Aipda Donny Sugiarto. Donny menyampaikan, pihaknya kesulitan mengidentifikasi mayat tersebut, karena tidak adanya identitas maupun barang bukti lain yang ditemukan.

Penemu mayat perempuan, seorang warga bernama Sangadi, 59. Awalnya, Sangadi tengah menggarap sawah di dekat lokasi kejadian. “Setelah itu, Bapak Sangadi diberitahu oleh seorang pemancing di sungai Gending yang melihat sesosok mayat wanita mengapung.” Mayat misterius tersebut dievakuasi ke RSUD Muntilan untuk diotopsi. Polsek sudah menyebarkan ciri-ciri korban kepada masyarakat. Korban tinggi badan sekitar 155 cm. (cr3/isk)