Tetap Nyaman dan Stylish Selama Traveling

249
WARNA-WARNI : Model menunjukkan berbagai varian sepatu koleksi terbaru Hush Puppies. (NURCHAMIM/JAWAPOS RADAR SEMARANG)
WARNA-WARNI : Model menunjukkan berbagai varian sepatu koleksi terbaru Hush Puppies. (NURCHAMIM/JAWAPOS RADAR SEMARANG)

Stylish tanpa meninggalkan sisi kenyamanan menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih produk fashion. Hal tersebut yang kini diaplikasikan oleh sejumlah brand fashion, termasuk Hush Puppies dalam koleksi akhir tahunnya.

Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Devi Yugho mengatakan, traveling mulai menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Begitu juga di akhir tahun yang biasanya banyak dimanfaatkan untuk berlibur.

“Akhir tahun ini kita keluarkan sejumlah koleksi dengan tampilan yang cenderung kasual. Karena akhir tahun biasanya banyak yang berlibur, dan gaya kasual ini cocok dikenakan untuk berlibur,” katanya.

Selama traveling, dibutuhkan alas kaki yang cukup nyaman dikenakan. Karena itu dikembangkan fitur Zero-G dengan outsole yang menawarkan kenyamanan ekstra. Begitu juga penggunaan material berbahan rajut untuk bagian atas yang memberikan efek breathable.

“Trennya memang saat ini banyak digunakan bahan-bahan yang ringan untuk mendukung fleksibilitas gerak, serta bahan yang memiliki pori-pori seperti bahan rajut. Sehingga kaki bisa lebih mudah ‘bernafas’ dan nyaman,” ujarnya.

Tak hanya nyaman dikenakan, sisi tampilan pun tetap diperhitungkan. Termasuk dari pilihan warna, mulai dari basic seperti hitam, navy dan abu-abu untuk penyuka tampilan yang kalem dan netral, hingga warna-warna yang lebih eyecatching seperti biru muda dan fuschia.

“Target pasar untuk koleksi ini memang anak muda atau mereka yang berjiwa muda. Sehingga baik segi desain maupun warna kami sesuaikan dengan selera anak-anak muda masa kini. Kasual tapi tetap menarik perhatian,” ujarnya.

Karena lebih mengarah ke tampilan kasual, desain sepatu jenis ini pun dirancang unisex. “Desainnya simpel, masuk ke cewek atau cowok. Tinggal disesuaikan ukuran dan warna-warna yang menjadi favorit,” ujarnya.

Sedangkan untuk fashion, memasuki akhir tahun, jaket dan sweater banyak mendominasi koleksi. Tetap dengan pilihan warna yang berani. Padu padan yang tepat dengan t-shirt maupun fashion item lain menjadikan tampilan lebih stylish. “Akhir tahun baik di negara empat musim maupun dua musim, cenderungnya udara dingin. Karena itu koleksi-koleksi jaket dan sweater banyak dihadirkan,” ujarnya. (dna/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here