Dapur Bersih dan Kering Jadi Impian

594
Upgrade Dapur : Menjelang Natal dan Tahun Baru konsumen banyak membeli peralatan dapur. (istimewa)
Upgrade Dapur : Menjelang Natal dan Tahun Baru konsumen banyak membeli peralatan dapur. (istimewa)

SEMARANG – Dapur kini tidak sekedar sebagai ruang untuk memasak. Sebaliknya di era teknologi modern, dapur justru menjadi ruang komunikasi bagi ibu-ibu, sehingga banyak masyarakat meng upgrade dapur menjadi lebih baik dan cantik dengan peralatan modern.

“Memiliki dapur yang bersih dan nyaman kini sangat diidamkan oleh ibu rumah tangga. Karena di dapur banyak aktivitas yang bisa dilakukan, misalnya melakukan pertemuan dengan teman-teman, keluarga sambil menikmati hidangan,” tutur Managing Director Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto disela-sela pameran di outlet Jalan Pandanaran, Jumat (15/12).

Global Elektronik di pameran HomeTech ke 36 menyediakan berbagai kitchen set dengan peralatan dapur lengkap dan harga terjangkau. Mulai kompor, penghisap asap, microwave, dispenser air, rice cooker, juicer, pemanggang roti, lemari es, hingga produk-produk pilihan yang hemat energi dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau.

Selama pameran HomeTech berlangsung , Global Elektronik menggelar “Clearance Sale” hingga 95 persen dari semua merek peserta. Tidak ketinggalan Samsung 4K UHD TV dengan fitur HDR 1000 dan real RGB 4K (3840X2160 pixel) untuk ketajaman gambarnya juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Branch Manager AV PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Rizal Trisgiyanto mengatakan hanya dengan Smarthub dan one remote konsumen dapat menikmati tayangan TV dengan nyaman. Selama pameran Samsung juga menggelar promo setiap pembelian TV Samsung konsumen mendapat hadiah langsung Galaxy S8, Galaxy A7, Dolby Atmos Soundbar tipe HW-K950, Soundbar Sound + tipe HW-MS6500 plus UHD Bluray Player tipe UBD-M8500+3pcs 4K title. Potongan harga berupa cashback total Rp. 80.000.000 dan hadiah cabutan sepeda gunung dan perangkat elektronik Samsung. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here