SALATIGA – Realisasi pajak pada tahun 2017 sampai bulan November sudah mencapai Rp 46 miliar. Jumlah ini melebihi target yang dipasang Pemkot Salatiga sebesar Rp 43 miliar. Wali Kota Salatiga Yuliyanto memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh wajib pajak di Kota Salatiga yang telah taat membayar pajak.

“Dengan adanya partisipasi masyarakat dalam membayar pajak, maka hal ini juga mendorong terselenggaranya pembangunan di Kota Salatiga. Pembangunan yang saat ini sedang gencar kita lakukan dan dapat dilihat yakni penataan wajah kota, yang merupakan salah satu program prioritas RPJMD Kota Salatiga periode 2017-2022” terang Yuliyanto di sela acara Undian Hadiah Pajak Daerah Tahun 2017 yang digelar Pemerintah Kota Salatiga melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) di Gedung Pertemuan Daerah (GPD), Selasa (12/12) lalu.

Kali ini wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu buah sepeda motor yakni pemilik Bakso Dugul yang beralamat di Jalan Merak Klaseman, Mangunsari, Sidomukti. Dalam kegiatan tersebut, Yuliyanto juga memberikan penghargaan kepada 5 penyumbang pajak terbesar selama kurun waktu tahun 2017. Yakni Laras Asri Hotel and Resort, d‘Emmerick Hotel, KFC, RM Joglo Bu Rini dan SG Parking. (sas/ton)