PURWOREJO—Satu korban mengalami luka-luka ketika dua mobil bertabrakan pada Senin (11/12) malam di ruas Jalan Purworejo-Yogyakarta Km 12. Tepatnya, di Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Purworejo. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kedu, kecelakaan terjadi pukul 22.00. Mulanya, Inova AB 1346 QI yang dikemudikan Pramantyo Adi, warga Mantrijeron, Yogyakarta, melaju dari arah utara ke selatan (Purworejo-Yogyakarta).

Nah, di lokasi kejadian, pengemudi Inova berusaha menyalip truk di depannya. Ketika Inova melewati marka jalan dan melaju di jalur kanan, dari arah berlawanan, meluncur sedan AA 7833 AC yang dikemudikan M. Rifai warga Kelurahan Baledono, Kecamatan Purworejo.

Karena jarak kedua mobil terlalu dekat, tabrak pun tak terhindarkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi mobil sedan hanya mengalami lecet. Korban dievakuasi ke Puskesmas Kuwojo Dadirejo. Yang pasti, dua mobil tersebut mengalami ringsek di bagian depan. Kapolsek Bagelen, AKP Sarjana, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan diduga karena kedua pengemudi kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya. “Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Satuan Lantas Polres Purworejo.” (jpg/isk)