Global Elektronik Gelar Diskon Besar-besaran

Peringati Hari Belanja Online

1419
Antusias : Menjelang Natal dan Tahun Baru, animo masyarakat membeli barang elektronik tinggi. (istimewa)
Antusias : Menjelang Natal dan Tahun Baru, animo masyarakat membeli barang elektronik tinggi. (istimewa)

SEMARANG – Dalam rangka menyambut hari belanja online, Global Elektronik Selasa (12/12) menghadirkan berbagai kemudahan transaksi, dan penawaran menarik. Selain itu juga digelar korting hingga 95 persen bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Belanja “special” akhir tahun dalam rangka Harbolnas dengan tema “Belanja Bersama” menurut Managing Director Super Store Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, akan diserbu lebih dari 1.000.000 pembeli. Pada kesempatan ini, bagi masyarakat yang menggunakan Mandiri Debit dan Kartu Kredit akan mendapat bonus tambahan berupa potongan langsung dengan kode voucher (MANDIRI 12/12) atau auto-detection dengan menggunakan BIN number Mandiri.

“Juga disiapkan landing page khusus dan dapatkan tambahan korting hingga 25 persen, selama stok barang masih tersedia, siapa cepat dia dapat,” tambah Gouw Andy Siswanto.

Pameran kali ini, lanjut Andy menjadi lebih spesial karena digelar “Fair Price”, korting 25 persen sampai dengan 70 persen. Buy one get one free, trade-in (tukar tambah), plus gratis 2.000 payung golf, traveling bag, dan handuk exclusive. Potongan harga berupa cashback total Rp 80.000.000 dan hadiah cabutan dari Samsung berupa sepeda gunung, televisi dan microwave. Pemenang hadiah diumumkan pada hari terakhir pameran (30/12).

“Tidak ketinggalan gebyar cicilan 12 bulan 0 persen dengan Kartu Kredit BCA plus potongan harga sampai dengan Rp 600.000. Pameran didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance,” kata Ketua Harian Penyelenggara Pameran, Harwiyono. (tya/ric)