Pensiun, Didoakan Jadi Kades

78
APRESIASI: Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan menyerahkan kenang-kenangan pada anggota yang purnatugas. (DOK HUMAS POLRES WONOSOBO)
APRESIASI: Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan menyerahkan kenang-kenangan pada anggota yang purnatugas. (DOK HUMAS POLRES WONOSOBO)

WONOSOBO—Lima anggota Polres Wonosobo memasuki masa purna tugas. Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan memimpin upacara penghormatan di lapangan Mapolres Wonosobo, Rabu (6/12).

Kelima polisi yang pensiun adalah Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi Sayogyo Haryono, Kanit Provost Polsek Kejajar Ipda Agus Heriyanto, Kasi Humas Polsek Leksono Ipda Purwanto, Banit Sattahti Ipda Mardiyanta serta anggota Polsek Garung Bripka Sugino.

Dalam sambutannya, Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah memasuki purna tugas. “Setelah tidak lagi berdinas di kepolisian, saya berharap kepada para personel yang purna untuk tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, baik secara langsung maupun tidak,” kata Kapolres.

Ridwan juga sempat mendoakan kelima personel tersebut agar tetap berkarya. ”Kami berharap para senior ini tidak berhenti berjuang. Setidaknya, kami doakan bisa jadi kades, sehingga fungsi pelayanan kepada masyarakat tetap terus dijalankan,” lanjutnya. (jpg/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here