BUKAN PEMBUNUHAN: Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat tanpa identitas, Senin (4/12) sore. (DOK HUMAS POLRES MAGELANG)
BUKAN PEMBUNUHAN: Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat tanpa identitas, Senin (4/12) sore. (DOK HUMAS POLRES MAGELANG)

MUNGKID – Seorang pria tanpa indentitas ditemukan meninggal dunia di trotoar pinggir jalan raya Magelang-Yogyakarta tepatnya Pare, Blondo, Mungkid, Magelang, Senin (4/12) sore, Kapolsek Mungkid AKP Supriyono mengatakan, berdasarkan keterangan dari perangkat Desa Blondo Muh Anwari, 45, pada pukul 06.45 WIB, ia melihat pria tersebut tiduran di pinggir jalan. Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, pria tersebut sempat merangkak ke arah Mungkid, sekitar 10 meter dari lokasi semula. “Namun jam 14.35 WIB, orang tersebut diketemukan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Magelang, pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, tidak mengenakan pakaian dan tidak ada kartu identitas apapun. Di sekitar korban ditemukan 4 botol bekas parfum dan 1 kaos. Korban selanjutnya di bawa ke RSU Muntilan untuk mendapatkan visum.

Setelah kabar penemuan mayat disebarkan melalui pesawat orari, media sosial, s rta meminta keterangan beberapa saksi di lapangan, akhirnya diketahui korban adalah Liem Hong Poo yang bekerja di Jalan Pemuda Muntilan.

Berdasarkan visum dr Brilliana dan dr Rida dari RSU Muntilan, terdapat luka gesek di lengan kanan atas selebar 3×2 cm, luka gesek di kepala belakang, luka gesek paha kiri belakang sekitar 10 cm, luka gesek di punggung kiri belakang 10 cm. “Tidak dtemukan tanda-tanda kekerasan.” Selanjutnya jenasah diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. (jpg/ton)