Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

292
SEMANGAT: Sambut Hari Ulang Tahun ke-4, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan menggelar berbagai kegiatan bersama karyawan, salah satunya dengan senam sehat berhadiah. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SEMANGAT: Sambut Hari Ulang Tahun ke-4, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan menggelar berbagai kegiatan bersama karyawan, salah satunya dengan senam sehat berhadiah. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN – Ada yang berbeda di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Hotel Sahid Mandarin Pekalongan. Bekerja sama dengan Dinas Kepemudaaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi (Disporapar) dan Pemkot Pekalongan, menggelar even ‘Ayo Olahraga Senam Sehat & Donor Darah’.

Nampak sejak pagi puluha karyawan dan perwakilan tamu undangan, diajak senam bersama di halaman depan Dupan Waterp Park kompleks Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Senin (4/12).“Kegiatan ayo berolahraga ini persembahan dari Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, dalam rangka 4th Anniversary. Kami bekerjasama dengan Disporapar Prov Jateng dan Pemkot Pekalongan, dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dengan tema Tingkatkan Kebugaran dan Partisipasi Masyarakat Dalam Olahraga,” ucap Manager Sales dan Marketing Hotel Sahid Mandari Pekalongan Diah Kusumaningrum saat ditemui disela-sela kegiatan.

Tidak sekedar senam sehat, peserta juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah. Yang diberikan oleh berbagai sponsor patenr hotel tersebut. Seperti antara lain Dupan Square, PT. KAI, RS Djunaid, PMI, Berkah Jaya Elektronik, Vit, Kalbe Nutritionals, Kopi Kapal Api, Teh Bandulan dan Hanjaya DigPrint.

Dimulai pukul 06.00 pagi, semam sehat dimpim salah satu trainer asal Batang Arjun. Nampak selama senam berlangsung semua semangat mengukit seluruh gerakan yang diperagakan. Setelah hampir satu jam senam, peserta juga dihibur dengan puluhan doorprize menarik. Nampak riuh pecah, setiap kali ada karyawan yang mendapat hadiah. Dari vocer makan, sampai perlengkapan rumah tangga, seperti setrika sampai rice cooker.

Setelah lelah berpanas ria, peserta diajak untuk periksa kesehatan gratis di Lobby Hotel Sahid Mandarin Pekalongan. Juga bagi yang berminat, juga disarankan untuk ikut donor darah kerjasama Pmi Kota Pekalongan dengan hotel tersebut.“Semoga segala kegiatan yang kami lakukan bisa bermanfaat, teruatam bagi karyawan kami. Dan smeoga juga kedepannya hotel kami juga bisa lebih baik lagi,” tandas Diah.(han/bas)

Silakan beri komentar.