Motor Vario Tampil Baru

139
TAMPILAN BARU : New Honda Vario eSP mengusung desain baru yang lebih sporty dan fashionable. (ISTIMEWA)
TAMPILAN BARU : New Honda Vario eSP mengusung desain baru yang lebih sporty dan fashionable. (ISTIMEWA)

SEMARANG – Penjualan motor jenis matic yang tinggi, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan inovasi berupa menyegarkan tampilan New Honda Vario eSP. Perbaruan ini dilakukan dari desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporty dan mewah, yang menyasar segmentasi generasi muda.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, New Honda Vario eSP saat ini telah menjadi pilihan masyarakat karena desainnya yang fashionable serta didukung teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada model ini.

“Honda Vario telah menjadi salah satu model skutik favorit di tanah air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006 lalu,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dengan kapasitas mesin 110cc injeksi, konsumsi bahan bakar Vario sangat irit, yakni 59 kilometer per liternya. Teknologi eSP yang tersemat pun menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan. Selain itu, pada New Honda Vario eSP telah diaplikasikan dengan fitur canggih, yakni ISS atau Idling Stop System yang mampu mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar karena suplai bahan bakar akan terhenti secara otomatis saat kondisi sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik.

“Dengan aplikasi teknologi ISS tidak ada bahan bakar yang terbuang secara percuma. Untuk menghidupkan kembali pengendara cukup menarik tuas gas,” jelasnya.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp 16.675.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000 untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.775.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.575.000 untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). “AHM menargetkan penjualan New Honda Vari eSP sebanyak 10 ribu unit/bulan,” katanya. (den/aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here