Gelar Aksi Sosial hingga Promo Khusus

230
GENAP 2 TAHUN : CEO Kota Satu Grup Johan Santoso (kanan) menerima potongan tumpeng dari Deputy Director Hotel All Stay Dedy Sumardi saat acara perayaan ulang tahun ke-2 hotel All Stay. (Sugiyanto/jawa pos radar semarang)
GENAP 2 TAHUN : CEO Kota Satu Grup Johan Santoso (kanan) menerima potongan tumpeng dari Deputy Director Hotel All Stay Dedy Sumardi saat acara perayaan ulang tahun ke-2 hotel All Stay. (Sugiyanto/jawa pos radar semarang)

SEMARANG—Hotel All Stay Semarang genap berusia 2 tahun pada Kamis (30/11). Serangkaian kegiatan digelar untuk merayakan hari jadi hotel yang mengusung konsep modern lifestyle hotel ini, mulai dari aksi sosial hingga menggelar promo khusus.

Deputy Director Hotel All Stay Semarang Dedy Sumardi  menuturkan, dalam menyambut hari jadinya yang ke-2 ini pihaknya mengadakan kegiatan menanam pohon mangrove di Pulau Tirang Mangkang pada Rabu (29/11) lalu. Kegiatan yang diikuti puluhan karyawan beserta jajaran manajemen ini bertujuan untuk turut menghijaukan dan menjaga ekosistem laut. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, terutama area pantai,” ujarnya.

Selain itu hotel bintang 3 yang berada di Jalan Veteran ini juga menggelar promo veteran yang berlangsung hingga akhir Desember. Promo ini dikhususkan bagi anggota veteran TNI dan Polri dengan memberikan diskon 50 persen room. “Kami juga menyisihkan uang Rp 2000 dari setiap kamar yang terisi dan akan kami donasikan untuk panti asuhan yang akan kami serahkan pada akhir Desember nanti,” tambahnya.

Puncak acara yang digelar di meeting room lantai 8 hotel All Stay berlangsung meriah. Seluruh karyawan hingga CEO berkumpul untuk ikut merayakan hari jadinya. Beberapa acara digelar, mulai syukuran dan potong tumpeng hingga game.

Dedy berharap ke depannya All Stay bisa semakin diminati pengunjung untuk menginap atau mengadakan acara. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan dan letaknya yang strategis pihaknya optimistis okupansi hotelnya akan semakin meningkat. Selain mengedepankan pelayanan kepada tamu, hotel ini juga menyediakan 90 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yakni deluxe, junior suite dan family suite. (gie/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here