Aston Inn Gencarkan Branding Jelang Soft Opening

219
BUGAR BERSAMA : Para pengunjung Car Free Day (CFD) Simpanglima antusias mengikuti senam aerobic yang digelar Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. (Istimewa)
BUGAR BERSAMA : Para pengunjung Car Free Day (CFD) Simpanglima antusias mengikuti senam aerobic yang digelar Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. (Istimewa)

SEMARANG – Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang yang akan segera melaksanakan Soft Opening di bulan Desember sudah mulai melakukan beberapa acara menjelang peresmian. Diantaranya dengan mengadakan acara Car Free Day (CFD) di Simpanglima untuk memperkenalkan hotel baru kepada masyarakat Semarang khususnya. Acara ini dihadiri seluruh staf dan karyawan hotel.

Acara dimulai dengan senam aerobik bersama dengan mengajak keluarga dan rekanan untuk ikut meramaikan acara CFD. Kegiatan ini menjadi ajang branding sekaligus awareness dengan membagikan balon dan flyer.

Diharapkan dengan rangkaian road to soft opening Aston Inn Pandanaran Semarang warga Semarang turut berpartisipasi untuk mempromosikan hotel yang beralamat di Jalan Pandanaran No 40 Semarang ini.

Berlokasi di area segitiga emas kota Semarang, Aston Inn Pandanaran membawa konsep  Hotel & Office building yang diberi nama “Savitri Tower”. Berdiri dengan total lantai hingga 12, kamar sebanyak 151 kamar terdiri dari Deluxe, Executive, Suite dan President Suite serta 5 ruang meeting dan 1 ballroom. Aston Inn Pandanaran juga memiliki keunikan tersendiri, karena masih mempertahankan gedung lama yang berada di depan hotel untuk tetap menjadi cagar budaya.

“Saya sangat optimistis, Aston Inn Pandanaran Semarang akan menjadi leading hotel di kota Semarang dan juga menjadi salah satu pusat kegiatan MICE dan destinasi wisata karena kami tetap mempertahankan bangunan lama yang saat ini menjadi salah satu cagar budaya kota Semarang” tutur General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Yuni J Manicha. (ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here