JUARA: Tim futsal wartawan A berfoto usai meraih gelar terbaik dalam Media Sport Gathering yang digelar Harris Hotel Sentraland Semarang di Fanny Futsal, akhir pekan lalu. (ist)
JUARA: Tim futsal wartawan A berfoto usai meraih gelar terbaik dalam Media Sport Gathering yang digelar Harris Hotel Sentraland Semarang di Fanny Futsal, akhir pekan lalu. (ist)

SEMARANG– Seru dan penuh sportifitas. Itulah yang terlihat dalam pertandingan futsal antara tim media dengan manajemen Harris Hotel Sentraland Semarang, yang digelar pada di Funny Hotel, Jumat (24/11) lalu.

GM Harris Hotel Sentraland Dadang Kurniawan, mengatakan, kegiatan digelar dalam rangka grand opening hotelnya pada awal tahun mendatang. Diakui dengan kegiatan gathering seperti futsal ini dapat mengakrabkan satu satu sama lain.

“Salah satunya adalah dengan futsal bersama antara tim media yang dibagi 3 grup dengan tim Harris,” terangnya.

Dijelaskan, dalam pertandingan penyisihan tim wartawan A bertemu dengan tim Harris. Sedangkan tim wartawan B, bertemu dengan tim wartawan C. Di babak final, tim wartawan A berhasil mengalahkan tim wartawan C dengan skor cukup telak yakni 15-9. Alhasil, tim wartawan A yang digawangi Wahid dan Jaka Nuswantara (Wawasan), Widodo (SM Cyber), Krisna (Kompas TV), Aji (Jateng Pos), Diaz dan Saniti (RRI) menjadi juara dan meraih uang pembinaan Rp 1 juta.

Ditambahkan, pihaknya akan terus kegiatan serupa yang memadukan kekuatan hotel dan media. Baik dalam bentuk kegiatan olahraga maupun kegiatan lain yang bersifat fun. “Jurnalis memiliki banyak peran bagi sektor swasta dalam mengembangkan bisnis,” ujarnya.

Senada, koordinator futsal wartawan Jota Jati menambahkan bahwa pihaknya membutuhkan sparring futsal demi menjaga kebugaran.

“Harus diakui jika rekan-rekan jurnalis ini jarang sekali berolahraga karena padatnya jadwal liputan. Gathering dengan format semacam ini membantu kami untuk tetap berolahraga namun tetap fun dan enerjik,” tandasnya. (*/zal)