Usulkan Rp 20 M untuk Renovasi Stadion

658

KUDUS – Stadion Wergu Wetan rencananya akan direnovasi awal tahun depan. Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kudus Agus Imakudin mengungkapkan, renovasi stadion diusulkan dengan anggaran sekitar Rp 15-20 miliar. Selain tribun, beberapa fasilitas penunjang lainnya juga akan dibangun.

”Seperti papan skor digital, juga rumput yang lebih bagus. Tapi, untuk rumput masih kami koordinasikan lagi dengan OPD (organisasi perangkat daerah, red),” terang dia kemarin.

Pembahasan di banggar, ungkap politisi PDIP tersebut, sudah selesai. Dia menambahkan, paripurna diagendakan digelar Selasa (28/11).

Sementara itu, Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Ayik Kuswardani menyebut, renovasi stadion kebanggaan warga Kudus itu sudah lama dinantikan. Pihaknya berharap pembangunan markas Persiku itu bisa segera diwujudkan.

”Dari info yang kami dapat, pembangunan akan dimulai awal tahun depan. Tapi, sepertinya masih menunggu ketok palu,” ungkap dia.

Ayik berharap, pembangunan stadion bisa semakin menggairahkan sepak bola Kota Kretek, juga bisa menambah semangat para pemain. (ful/aji)