Tampilkan Karakter dalam Tas Lukis

381
LEBIH PERSONAL : Gambar maupun aksen tulisan dilukis sesuai dengan pesanan. Gambar-gambar tesebut mewakili perasaan maupun karakter pribadi pemesan. (istimewa)
LEBIH PERSONAL : Gambar maupun aksen tulisan dilukis sesuai dengan pesanan. Gambar-gambar tesebut mewakili perasaan maupun karakter pribadi pemesan. (istimewa)

Tas lukis belakangan kembali digemari. Gambar maupun aksen tulisan yang dilukis sesuai dengan pesanan dinilai dapat mewakili perasaan maupun karakter pribadi. Hasilnya, tas terkesan lebih personal.

Salah seorang perajin tas lukis, Intan Esty mengungkapkan, kesan lebih personal memang menjadi salah satu keunggulan dari tas lukis. Konsumen dapat menentukan lukisan macam apa yang akan menghias tas mereka.

“Kalau saat ini, kebanyakan memang pesannya sesuai ciri-ciri personal. Misal gambarnya berambut panjang, berkacamata, suka mengenakan rok dan sepatu sneaker, atau pecinta alam yang suka hiking, digambarkan cewek dengan tas ransel dan sepatu boot nya,” ujar Intan.

Karakter tersebut dilukiskan dalam nuansa kartun atau versi lain di tote bag berbahan kanvas atau belacu. Warna pun dapat disesuaikan dengan selera pemesan. Sehingga hasil akhirnya memang benar-benar personal.

“Karena lukisan tangan dan sesuai dengan karakter perorangan, maka tiap tas satu dengan yang lainnya berbeda. Sehingga meskipun modelnya sama, tote bag atau jenis-jenis tas lainnya, tapi lukisan tetap beda,” ujarnya.

Selain itu, ada juga yang memesan versi couple. Dalam satu tas terdiri dari gambar pasangan, atau dua tas dengan lukisan yang terkait. Ada juga yang menyukai motif bunga yang memberikan tampilan lebih berkesan feminim. “Kalau yang versi couple, selain dipakai sendiri, biasanya untuk kado,” ujar perempuan yang memulai bisnis tas lukis sejak tahun lalu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here