HANGAT: Konsumen dan karyawan PT Sun Star Wonosobo tampak ceria dalam even bertema Pahlawan. (IST)
HANGAT: Konsumen dan karyawan PT Sun Star Wonosobo tampak ceria dalam even bertema Pahlawan. (IST)

WONOSOBO—Semangat para Juragan Mitsubishi di Wonosobo tak perlu diragukan lagi. Meski sepanjang sore didera hujan, antusiasme mereka untuk menghadiri Customer Gathering yang dihelat oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Sun Star Motor Wonosobo tetap tinggi. Ini  sejurus dengan pangsa pasar kendaraan niaga ringan yang semakin menguat, di kuartal akhir 2017 ini.

Masih dengan nuansa Hari Pahlawan, semua panitia mengenakan seragam khas loreng, sebagai representasi para Pahlawan dalam berjuang. Tampaknya, hal itu meraih apresiasi khusus di hati para pelanggan. “Mereka selalu kreatif dan apresiatif pada setiap even yang digelar. Ini  menjadi salah satu alasan untuk tidak melewatkan undangan yang sudah dilayangkan kepada kami,” ungkap Bawon, seorang customer dari Sukoharjo, Wonosobo.

Even kali ini mengusung tema: 3 Jagoan Bisnis. Karenanya,  pabrikan lebih gencar memperkenalkan Triton Single Cabin sebagai Trisula Andalan Armada Angkutan, dengan turunan mesin dari pendahulunya, Strada Triton, kini semakin nyaman dan ekonomis perawatannya. Melengkapi sukses saudara tuanya yaitu Colt T120SS dan L300. Tidak lupa, juga menampilkan cuplikan video dari generasi terbaru, yaitu Xpander yang masih menjadi trending topic di Tanah Air.

Area Coordinator MMKSI Jawa Tengah dan DIY, Achmad Muhammad Maududi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas atensi, kepercayaan, dan kebanggaan kepada seluruh tamu undangan yang hadir. “Ini momen baik bagi kami mengikat silaturahmi dengan konsumen kami,” ucapnya.

Sedangklan Branch Manager PT Sun Star Motor Wonosobo, Ngabdur Rozak  menyatakan, berbagai penawaran menarik diberikan pihaknya. Mulai dari program hadiah pembelian berupa Polytron Audio System hingga paket perawatan kendaraan. Juga diskon suku cadang asli, yang khusus diberikan kepada para Juragan Mitsubishi.  “Kami berikan paket khusus pada para juragan Mitsubishi.”

Pantauan koran ini, beberapa perwakilan dari lembaga pembiayaan, turut serta berbaur dan melayani para customer. Tak kurang dari 34 konsumen, telah menandatangani surat pemesanan kendaraan.  Suasana semakin meriah dengan hiburan yang disajikan panitia. Kehadiran Asty dan Dimas serta MC Super Kocak, Bintang dari Enamor Bandung, semakin menghangatkan suasana pada  malam yang dingin itu. (ali/isk)