Kemeriahan Aksi Duo DJ Juicytrax

380
DUO DJ MANCA: Duo DJ Juicytrax saat tampil dalam Authenticity De Faculty Dance Festival di E Plaza, Senin (20/11) malam. (Taufik jong un/jawa pos radar semarang)
DUO DJ MANCA: Duo DJ Juicytrax saat tampil dalam Authenticity De Faculty Dance Festival di E Plaza, Senin (20/11) malam. (Taufik jong un/jawa pos radar semarang)

SEMARANG – Suguhan musik kelompok duo Disc Jockey (DJ) Juicytrax mampu memecahkan kemeriahan pergelaran Authenticity De Faculty Dance Festival, di E Plaza Semarang, Senin (20/11) malam. Mereka memungkasi pergelaran dengan lagu-lagu beraroma menghentak.

Naik panggung selepas pukul 01.00 hingga menutup acara, Juicytrax yang digawangi dua DJ pria itu, terus memompa adrenalin partygoers dengan racikan irama lagu bertempo cepat. Antara lain lagu Come To You dan Heroes (We Could Be). Selain nomor – nomor hits, duo DJ berparas tampan dan macho inipun memainkan beberapa track kreasinya sendiri. Iramanya juga masih energik bernuansa menghentak. Pengunjung yang malam itu memenuhi setiap tempat duduk, tampak larut dalam sesi puncak pergelaran.

Sebelumnya, sesi utama diawali aksi Bionixx, juga grup duo DJ namun personelnya cewek. Berkostum tomboy dibalut jaket hitam dan aksesoris topeng, dua female DJ Tiara Eve dan Patricia Scultz ini tampil bersama dalam satu deck. Keduanya terampil meracik musik beraroma progressive dan techno, serta menyisipkan beberapa nomor hip hop.

Head Marketing Communication E-Plaza Astrid Jovanka, menuturkan, Juicytrax merupakan proyek Oleksandr Turchak dan Stanislav Genserovskii. Dua pemusik ini cukup populer di Eropa dengan 30 komposisi musik yang diciptakannya. Karya mereka dirilis oleh label internasional.

“Puncak acaranya musisi internasional itu, tapi disini juga melibatkan pemusik elektronik lokal dalam komunitas De Faculty Squad. Mereka para mahasiswa yang memiliki kemampuan dan bakat di musik elektronik. Ada delapan DJ tampil bergantian. Ini persembahan khusus kami untuk musik elektronik di Semarang,” ungkapnya. (fiq/ric)