Akhir Tahun, LED Jadi Primadona

178
Banyak Transaksi : Permintaan elektronik di pameran Sharp Tomodachi Expo 2017 yang digelar Global Elektronik meningkat. (istimewa)
Banyak Transaksi : Permintaan elektronik di pameran Sharp Tomodachi Expo 2017 yang digelar Global Elektronik meningkat. (istimewa)

SEMARANG – Menjelang Natal dan Tahun Baru, permintaan LED terus meningkat. Ini dikarenakan masyarakat tidak ingin ketinggalan dengan momen-momen penting untuk ditonton. Pameran Sharp Tomodachi Expo 2017 yang digelar Global Elektronik di outlet Jalan Pandanaran Semarang sangat diminati konsumen. Berbagai produk Sharp lengkap tersedia dengan harga yang terjangkau.

Managing Director Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto disela-sela pameran Jumat (17/11) mengatakan orisinilitas ide pameran telah menjadi karakter penyelenggara. Pameran-pameran perangkat elektronik dan ponsel pintar (smartphone) yang diselenggarakan oleh Global Elektronik Semarang selalu memberi kejutan dan kesegaran.

“Sebut saja, pameran Sharp Tomodachi Expo 2017, telah membedakan dengan pameran lainnya, ditengah situasi daya beli belum pulih, pameran Sharp telah mencatatkan pertumbuhan penjualan secara signifikan,” ujarnya.

Terobosan-terobosan yang dilakukan Sharp bersama dengan Global Elektronik untuk menciptakan pasar baru yang lebih familiar, dengan penawaran menarik bersama perbankan dan perusahaan multifinance, kemudahan transaksi dan disertai berbagai program lomba, telah mengundang trafik. Adanya pameran, telah memudahkan pelanggan berinteraktif dan berkomunikasi langsung dengan tim sales di pameran, sehingga pelanggan mengetahui dengan jelas fungsi, dan manfaat produk.

Global Elektronik berhasil mendongkrak penjualan melaluli pameran. Penjualan perangkat elektronik dan ponsel pintar (smartphone) tahun lalu tumbuh 8 persen disini. Diharapkan momen belanja tahun ini dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018, akan tumbuh 12-15 persen.

Sharp Corporation Japan semakin gencar dan inovatif dalam memasarkan produk teknologi “J-Tech dan Ion Plasmacluster” untuk produk “televisi (TV), lemari es, mesin cuci, pendingin udara (air conditioner/AC), air purifier (pemurnian udara), air cooler, water dispenser, speaker active dan digital small appliances. Selama pameran berlangsung Ditawarkan “harga netto” clearance sale hingga 70 persen, total cashback Rp 100 juta, hadiah cabutan TV, rice cooker dan sepeda gunung, buy one get one free dan gratis payung golf, traveling bag, handuk exclusive” dan masih banyak lagi.

“Selain itu, masih ada lucky draw, free gift dengan memutar “wheel of fortune” roda keberuntungan,” kata ketua penyelenggara pameran Sharp Tomodachi Expo 2017, Harwiyono.

Dari berbagai produk, Sharp juicer banyak diminati konsumen. Produk baru yang memiliki kapasitas 0,8 liter ini membuat hasil minuman akan menjadi sempurna dan lebih sehat. Mengingat kandungan vitamin dari buah juicer akan tetap terjaga, dikarenakan “screw pressing and grinding technology” yang dimilikinya. Selain itu Sharp juga memiliki produk lemari es terlengkap dengan teknologi J-Tech yang lebih hemat energi dan cepat dingin. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here