Adu Kuat Tengah dan Sayap

Panser Biru dan Snex Ramaikan GBLA

128
SIAP TEMPUR: Tim PSIS Semarang saat uji coba lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pagi (14/11) kemarin. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SIAP TEMPUR: Tim PSIS Semarang saat uji coba lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pagi (14/11) kemarin. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

BANDUNG – Duel PSIS versus Persebaya dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore (15/11) nanti bakal menjadi duel sengit di semua lini permainan.

Maklum saja baik PSIS maupun Persebaya memiliki kualitas pemai yang cukup meratadi semua lini. Namun yang patut ditunggu adalah duel lini tengah dan sayap kedua tim yang banyak dihuni pemain muda.

Di kubu PSIS, head coach tim berjuluk Mahesa Jenar kemungkinan akan menurunkan duet breaker Ahmad Agung dan Ruud Gullid. Namun di pos gelandang bertahan PSIS masih memiliki Adit Wafa yang juga tak kalah impresif.

“M Yunus juga sudah mulai pulih, kami juga membawa Saddam Sudarma yang juga siap main. Artinya di pos gelandang bertahan semua pemain dalam kondisi yang siap main,” kata coach Subangkit.

Kemudian di sayap, duet Rifal Lastori dan Melcior Leideker Majefat tampaknya masih akan menjadi pilihan utama Subangkit kendati di bench pelatih asal Pasuruan itu juga masih memiliki Franky Mahendra dan Andrid Wibawa.”Kami hany amasih menunggu kondisi Hari Nur,kalau memang belum siap tampil juga masih ada Erik yang bisa turun di second striker,” katanya.

Kemudian di kubu Persebaya, lini tengah dan sayp tim berjuluk Green Force itu juga tak kalah mentereng. Dengan menggunakan pakem 4-3-3 coach Alfredo Vera selalu mengandalka lini tengah dan sayap sebagai motor serang.

Di tengah, trio Solihin, Hidayat dan Saimima atau Nerius Alom sering turun bergantiam. Kemudian di sayap ada nama Yogi Novrian, Rendy Irwan dan top skor mereka, Irfan Jaya yang baru pulih dari cidera.

Sementara pertarungan dua tim besar di Liga 2 itu juga menjadi perhatian kelompok suporter kedua tim. Selain Bonek di kubu Persebaya, dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex juga bakal meramaikan GBLA sore nanti.

Ketua Panser Biru, Kepareng dihubungi kemarin mengatakan, rombongan Panser Biru telah bertolak dari Semarang Semalam (14/11),”Rombongan menggunakan bus serta mobil pribadi. Yang jelas kami juga akan allout memberikan dukungan,” kata Kepareng.

Di kubu Snex, Ketua Kolektif mereka, Doni Kurniawan mengakatan Snex juga siap hadir memberikan dukungan langsung kepada tim Mahesa Jenar,”Yang sudah terdaftar saat ini 12 bus. Tapi banyak juga yang menggunakan mobil pribadi,” pungkasnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here