Wali Kota Minta Maaf atas Ketidaknyamanan

118
CEK PROYEK : Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat meninjau membangunan trotoar di Jalan Fatmawati dan Jalan Diponegoro. (IST)
CEK PROYEK : Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat meninjau membangunan trotoar di Jalan Fatmawati dan Jalan Diponegoro. (IST)

SALATIGA–Wali Kota Salatiga Yuliyanto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Salatiga dan Kepala Bagian Pembangunan Setda Kota Salatiga Sulistyaningsih meninjau pembangunan trotoar di Jalan Fatmawati dan Jalan Diponegoro, Senin (13/11). Pembangunan trotoar tersebut merupakan salah satu program unggulan wali kota dan wakil wali kota Salatiga tahun 2017-2011 dalam rangka penataan wajah kota.

“Tinjauan ini adalah untuk melihat secara langsung kemajuan pembangunan fisik trotoar mulai dari bundaran Tamansari sampai ke batas kota di Blotongan. Saya berharap agar program ini dan juga program penataan wajah kota lainnya nantinya akan membuat wajah kota kita menjadi lebih baik dan nyaman,” kata Yuliyanto.

Dalam kesempatan tersebut Yuliyanto juga meminta maaf apabila pembangunan trotoar tersebut menimbulkan ketidaknyamanan. “Semoga nantinya pekerjaan trotoar ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Salatiga,” ujar Yuliyanto.

Kepada Kepala Dinas PUPR dan Kabag Pembangunan, Yuliyanto berpesan agar pembangunan fisik selalu dipantau agar kualitas selalu terjaga. “Jika perlu tegur apabila mutunya tidak memenuhi standar. Hal ini agar pekerjaan tersebut bagus mutunya,” jelas Yuliyanto.

Proyek pembangun trotoar ini memang sangat panjang dan sempat dikeluhkan masyarakat. Keluhan mencuat karena banyak sambungan jaringan PDAM yang terputus akibat proyek tersebut. (sas/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here