Ratusan Petembak Adu Ketangkasan

103
BIDIK: Ketua DPRD Teddy Sulistio membidik sasaran saat berlangsung lomba menembak di stadion Kridanggo. (IST)
BIDIK: Ketua DPRD Teddy Sulistio membidik sasaran saat berlangsung lomba menembak di stadion Kridanggo. (IST)

SALATIGA – Lebih dari 700 peserta mengikuti kejuaraan menembak Silohuette ke IV tahun 2017 yang digelar di lapangan Kridanggo akhir pekan lalu. Dalam kejuaraan ini, atlet dari luar kota mendominasi tiap gelar yang diperlombakan. Di sisi lain, atlet Salatiga mulai bermunculan dan menunjukkan bakat yang cukup potensial.

Ketua Perbakin Kota Salatiga Henry Wicaksono menyatakan sangat puas atas gelaran lomba yang didukung DPRD dan Pemkot Kota Salatiga tersebut. “Ini luar biasa sukses atas dukungan DPRD dan Pemkot salatiga. Meski tidak mendapat nomor, banyak petembak salatiga yang muncul rata – rata mendapat nomor 4 dan berani bersaing dengan atlet nasional,” terang Sony, sapaan akrab Henry Wicaksono.

Lebih jauh, Sony menyatakan jika Perbakin sangat mendukung salah satu program pemerintah Salatiga yang ingin menjadikan kota Salatiga menjadi tujuan wisata olah raga dan mencetak prestasi dunia. “Tapi mohon DPRD dan pemerintah Salatiga juga mendukung sarana dan prasarana bagi semua cabor di salatiga,” harap Sony.

Sekretaris Perbakin Kota Salatiga Adi Setiarso menuturkan, untuk lomba kelas eksekutif, Ketua KONI Dance Ishak Palit meraih juara pertama disusul Ketua DPRD Teddy Sulistio dan Kepala Kejaksaan Negeri M Subhan. Sedangkan untuk kelas lain, didominasi oleh petembak luar kota.”Bahkan ada enam petembak nasional yang turun dalam kejuaraan ini,” jelasnya. (sas/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here