Konser EWF Angkat Nama Semarang

110
REFERENSI BANYAK PEMUSIK : Grup band legendaris Earth Wind & Fire (EWF) siap mengguncang pecinta music Kota Semarang. (Istimewa)
REFERENSI BANYAK PEMUSIK : Grup band legendaris Earth Wind & Fire (EWF) siap mengguncang pecinta music Kota Semarang. (Istimewa)

SEMARANG – Nama band Earth Wind & Fire (EWF) sudah tidak asing lagi di Indonesia. Grup tersebut kini hadir dalam format yang lebih segar bersama Al McKay – gitaris Amerika, produser, pencipta lagu dan anggota band EWF yang bergabung pada 1973. Dengan mengusung nama “Earth Wind & Fire Experience featuring Al Mckay”, Kota Semarang berkesempatan menjadi tuan rumah untuk perhelatan pentas band yang menjadi referensi sejumlah penyanyi dan grup musik papan atas tersebut.

Dafam Group menggandeng Original Production, salah satu promotor nasional yang sangat berpengalaman dalam mendatangkan artis-artis international papan atas menyelenggarakan pagelaran dengan tajuk “Earth Wind & Fire Experience featuring Al Mckay”, di Ballroom Crowne Plaza Semarang. Konser akan digelar 24 November 2017 mulai jam 19.00.

Dalam event ini penonton akan bisa menyaksikan penampilan langsung Earth, Wind & Fire dengan suguhan lagu-lagu hits sepanjang masa karya mereka, seperti: After The Love Has Gone, September, dan Boogie Wonderland, yang telah akrab bagi penikmat musik di Indonesia. Juga Fantasy, I’ll Write a Song For You, dan Let’s Groove yang akan menghentak dan mengundang para penonton untuk bergoyang bersama.

Founder Original Production, Tommy Pratama memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Kota Semarang. Menurutnya, Semarang telah menjadi salah satu dari 10 target destinasi pariwisata baru Indonesia, diluar Bali. Dan, mengapa bersedia menjadi partner Dafam untuk konser EWF di Semarang? “Karena Dafam Group dikenal dengan pengembangan usahanya yang sangat pesat dan dinamis, punya passion untuk support creative industry terutama untuk MICE & Tourism,” katanya.

Presiden Direktur PT Dafam Property Indonesia, Billy Dahlan mengatakan keputusan untuk menghadirkan Earth Wind & Fire di Semarang adalah untuk menunjukkan langkah nyata sebagai putra daerah untuk mengangkat nama besar Semarang di kancah internasional. “Kami ingin menunjukkan Semarang sebagai kota tujuan pentas musik berkelas dunia. Bukan hanya di Solo atau Yogyakarta saja,” tandasnya.

Untuk tiket pertunjukan ini akan tersedia pula di gerai tiket online ternama seperti Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com, dan Tiketapasaja.com. Dan jika ingin membeli tiket secara langsung/offline, bisa didapatkan di Hotel Dafam Semarang dan Goodfellas Resto Semarang. Dengan bervariasi harga dari Platinum Rp 2.000.000, Gold Rp 1.500.000, Silver Rp 750.000 dan Festival Rp 350.000.

Melalui pentas ini Dafam juga berencana menggelar Initial Public Offering (IPO) atau melepas saham ke masyarakat. Juga berusaha mendekatkan diri kepada khalayak, khususnya Kota Semarang sebagai kota kelahiran Dafam yang telah melebarkan sayap ke berbagai kota di nusantara.

“Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang property dan perhotelan berbasis di Jawa Tengah, selalu antusias dan bangga dapat berkontribusi bagi industri pariwisata Indonesia, khususnya kota Semarang,” katanya. Selain itu, konser ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan impian agar Jawa Tengah bisa memiliki event musik besar nasional tahunan seperti Java Jazz di Jakarta. (ric/bis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here