Nyanyikan Lagu D’lloyd

105
FORMASI LENGKAP: Para personel Radja sebelum tampil dalam konser “Kita Hebat Kita Bersahabat” di Grand Ballroom Hotel Atria Magelang, Minggu (12/11). (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)
FORMASI LENGKAP: Para personel Radja sebelum tampil dalam konser “Kita Hebat Kita Bersahabat” di Grand Ballroom Hotel Atria Magelang, Minggu (12/11). (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)

MAGELANG – Grup band Radja meluncurkan album terbaru berjudul “Menembus Batas”. Album baru ini dikenalkan dalam konser musik bertajuk “Kita Hebat Kita Bersahabat” di Grand Ballroom Hotel Atria Magelang, Minggu (12/11).

Dalam album tersebut, ada enam lagu terbaru. Yakni berjudul Hebat, Mimpi Indah, Lemah Tanpamu, Aw..Galau, Parah dan Setia. Lalu ada bonus track 5 lagu milik D’lloyd yang mereka nyanyikan. MAsing-masing berjudul Apa Salah dan Dosaku, Tak Mungkin, Mengapa Harus Jumpa, Hidup di Bui, dan Titik Noda.

Dalam konser kemarin, band yang digawangi Ian Kasela, Moldy, Indra dan Seno itu membawakan 12 lagu. Dimulai dari Yakin, Manusia Biasa, Jujur, Cinderella, Patah Hati. Kemudian berlanjut menyanyikan lagu Hebat, Setia, Apa Salah dan Dosaku, Hidup di Bui, Tak Mungkin, Benci Bilang Cinta dan Takan Melupakanmu. Konser kali ini merupakan pertama kali Radja tampil in door.

Menurut Ian, penggemar Radja di Magelang sangat banyak. Ia harap, kedatangan Radja bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya. Apalagi, Kota Gethuk ini menjadi daerah yang dipilih untuk mengenalkan album terbarunya. “Untuk penggarapan album ini sekitar 1 bulan,” ujarnya.

Sedangkan alasan menyanyikan lagu D’lloyd, karena mereka menyukai lagu-lagunya. Saat jumpa pers, Ian juga menyanyikan bagian reff lagu berjudul Hebat.

Gitaris Radja Moldy menjelaskan, lagu Hebat diciptakan untuk memotivasi masyarakat. Pesannya, saat menjalani hidup, tak boleh kehilangan semangat. “Tiap membuat lagu, inspirasinya dari apa yang dilihat, didengar dan dirasa,” tandasnya. (put/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here