Panser Biru Tetap Birukan Cikarang

115
DUKUNG PENUH: Ribuan kelompok suporter PSIS, Panser Biru ditemui oleh pemain, official dan manajemen PSIS di halaman Stadion Wibawa Mukti Cikarang kemarin. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DUKUNG PENUH: Ribuan kelompok suporter PSIS, Panser Biru ditemui oleh pemain, official dan manajemen PSIS di halaman Stadion Wibawa Mukti Cikarang kemarin. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

CIKARANG – Meski batal bertanding di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, ribuan kelompok suporter setia PSIS, Panser Biru, Sabtu (11/11) siang kemarin, tetap mendatangi Stadion milik Pemkab Bekasi tersebut.

Rombongan 1.200 Panser Biru bertolak menuju Cikarang menggunakan 21 bus untuk memberikan dukungan langsung kepada Haudi Abdillah dkk yang rencananya akan melakoni laga perdana babak delapan besar kemarin.

Ketua Panser Biru, Kepareng yang memimpin rombongan mengatakan, Panser Biru tetap bertolak menuju Cikarang Jumat (10/11) malam meski sebenarnya sudah mengetahui laga babak delapan besar Grup Y kembali mengalami penundaan.

“Sebelumnya kami sudah membatalkan sewa bus karena jadwal berubah dari semula 10 November menjadi 11 November. Di pembatalan pertama kami sudah rugi sekitar Rp 10 juta. Nah untuk yang kedua kalinya sewa bus tidak bisa dibatalkan maka kami memutuskan tetap berangkat ke Cikarang meski pertandingan diundur kembali,” katanya.

Momen tersebut, kata Keparang, digunakan oleh Panser Biru untuk memberikan dukungan moril kepada tim berjuluk Mahesa Jenar yang akhirnya akan melakoni babak delapan besar di Bandung 15-21 November besok.

Rombongan Panser Biru kemarin ditemui oleh seluruh punggawa, official dan manajemen Mahesa Jenar di halaman Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Kapten tim PSIS, Haudi Abdillah mengaku bangga dengan dukungan Panser Biru yang datang ke Cikarang meski pertandingan dibatalkan.

“Tentunya ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk melakoni babak delapan besar. Kami harap teman-teman suporter bisa kembali hadir di Bandung besok,” kata pemain bernomor punggung 35 itu.

Senada dengan Haudi, head coach Subangkit kemarin di hadapan ribuan suporter mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Panser Biru yang rela datang dari Semarang ke Cikarang.”Saya harap di Bandung kami mendapatkan dukungan yang lebih besar lagi,” katanya.

Setelah bertemu dengan punggawa tim kebanggaan mereka, rombongan Panser Biru langsung memituskan kembali lagi ke Semarang dengan mendapatkan kawalan penuh dari Polres Metro Bekasi. (bas/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here