Percantik Kaki dengan Gelang Kaki

193
ELEGAN : Pengunjung memilih gelang kaki di Semarang Jewellery Expo 2017. Gelang kaki menjadi salah satu perhiasan yang banyak diburu. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
ELEGAN : Pengunjung memilih gelang kaki di Semarang Jewellery Expo 2017. Gelang kaki menjadi salah satu perhiasan yang banyak diburu. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG- Selain busana dan kosmetik, perhiasan menjadi salah satu sarana yang dapat menunjang penampilan seseorang agar terlihat menarik. Jika biasanya perhiasan digunakan sebagai kalung, cincin atau gelang tangan, maka gelang kaki kini juga menjadi aksesoris yang paling diminati.

Koordinator Semarang Jewellery Expo 2017, Irene Le, mengatakan pada pameran kali ini toko perhiasanny, Honey Gold & Jewellery menghadirkan aneka pilihan aksesoris di kaki berupa gelang kaki. “Untuk tren model gelang kaki emas di tahun 2017 ini modelnya simpel agar kaki mudah bergerak,” ungkapnya.

Beberapa varian aksesoris gelang kaki tersebut tersedia dalam beberapa motif. Seperti motif hati, bunga, bulan dan bintang yang semakin mempermanis kaki pemakainya. Selain gelang kaki, model perhiasan emas dan berlian yang saat ini banyak diminati adalah perhiasan multifungsi. “Multifungsi adalah dalam satu perhiasan terdapat beberapa item perhiasan. Sehingga satu perhiasan terlihat double seperti ada pasangannya,” jelasnya.

Sementara itu pemilik Alexandrite Gemstone Jewellery, Inge Budisantoso mengatakan perhisan multifungsi ini membuat pemakianya lebih terkesan mewah. Selain itu, ada pula perhiasan dengan model simpel yang bisa digunakan sehari-hari. “Untuk mempermanis perhiasan, kombinasi batu permata saat ini menjadi tren digunakan pada cincin agar terlihat mencolok,” ungkapnya.

Sementara untuk model cincin, kali ini bergesar dari model bulat ke model berdesain terpisah di tengahnya. Sehingga cincin memiliki 2 buah mata. Cincin model ini tetap nyaman digunakan mengingat lengkungnya disesuaikan dengan anatomi tangan. “Untuk mata dari cincin bisa digunakan kombinasi batu permata yang berwarna sehingga terlihat menarik,” paparnya.

Khusus pada pembelian selama Semarang Jewellery Expo 2017 di Mal Ciputra Semarang dari tanggal 9 hingga 19 November mendatang, pengunjung pameran selain bisa menikmati diskon 50 persen ditambah 10 persen dan free gift dengan pembelian menggunakan kartu kredit BCA. Juga ada program promo Crazy Deal yaitu barang-barang tertentu dengan jumlah terbatas di setiap stan peserta pameran ditawarkan dengan harga ekonomis. Adapun untuk 7 toko perhiasan terkemuka yang bisa dikunjungi selama Semarang Jewellery Expo 2017 diantaranya Diamond House, Honey Gold & Jewellery, Mulia Jewellery, Alexandra Deborah, Monica Jewellery, Alexandrite Gemstone dan Diamond World Jewelry. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here