Aset BPR BKK Demak Naik 102 persen

101
BERI BANTUAN: Bupati Demak HM Natsir menyerahkan sedekah jamban dari BPR BKK Demak ke warga. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BERI BANTUAN: Bupati Demak HM Natsir menyerahkan sedekah jamban dari BPR BKK Demak ke warga. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

DEMAK –  Aset BPR BKK Demak mencapai Rp 184,9 miliar. Jumlah tersebut mengalami kenaikan 102 persen dari tahun 2016 sebesar Rp 179,3 miliar. Adapun dana masyarakat yang dikelola BPR BKK mencapai Rp 143 miliar dengan pendapatan Rp 23,5 miliar dan laba sebelum pajak Rp 6 miliar.

Kemudian, kredit UMKM atau KUB hingga September 2017 mencapai Rp 11,8 miliar. Demikian disampaikan Direktur Utama BPR BKK Demak, Sunoto disela gempita Tamades dihalaman lapangan KONI, kemarin.

Menurutnya, dengan aset yang makin meningkat, maka BPR BKK Demak memberikan apresiasi pasa nasabah dengan menggelar gempita Tamades tersebut. “Ada 1 unit Daihatsu dan 2 paket umroh kita sediakan untuk nasabah. Selain itu, ada banyak hadiah lainnya,” ujarnya.  BPR BKK, kata dia, juga ikut menyalurkan sedekah jamban melalui CSR untuk masyarakat.

Bupati Demak HM Natsir mengapresiasi kinerja BPR BKK tersebut. “Kita apresiasi kinerja BPR BKK ini. Kita berharap, BPR bisa turut mengentaskan kemiskinan dengan program programnya, termasuk melalui sedekah jamban,” katanya. (hib/bas)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here